5 ALASAN KENAPA CEWEKMU SUKA CHATING SAMA COWOK LAIN

Ada Banyak Alasan yang Membuat Cewek Suka Chating dengan Cowok Lain. Meskipun ini terjadi, tapi tak lantas hanya tentang perasaannya saja, tentang prasangka dia bahwa dia selingkuh. Tidak hanya tentang itu. Daripada curiga, alangkah baiknya untuk memahami terlebih dahulu. Dengan pikiran yang jernih maka kita bisa berpikir lebih bijak dan siap untuk mengatasinya.

Inilah beberapa alasan yang membuat cewek suka chating dengan cowok lain.

1. Alasan Terbesar Apa yang Dia Lakukan Karena Disebabkan Perubahan Perilakumu

Mungkin karena kamu tidak seperhatian dulu kemudian ada yang mendekat bisa memberikan perhatian yang hilang itu. Makanya cewekmu lebih memilih chat ma cowok yang perhatian. Maka dalam sebuah hubungan haruslah terus berusaha memberikan perhatian yang baik kepada pasangan, karena tentu tanpa perhatian yang memadai akan membuat cewek merasa di abaikan, jadi maka wajar dia chating dengan pria lain jika kamu tidak perhatian sama dia. Daripada marah, mending intropeksi diri terlebih dahulu.

Beri waktu untuk merenungi setiap hal dari kehidupan yang telah kamu jalani dengannya. Ingatlah bagaimana dulu saat awal bersama dia, dan bagaimana juga sikapmu saat ini Kedia. Mencoba memahami setiap hal tentang perubahan perilakunya dari pemahaman yang luas akan membuka celah untuk menemukan alasan kenapa dia akhirnya Chatting sama cowok lain. Pahamilah bahwasanya apa yang terajafi dihidup ini itu melewati sebuah proses, dan proses yang terjadi itulah yang akhirnya merubah segala hal tentang apa yang terjadi dalam hidup kita. Termasuk balasan kenapa dia berubah sikap ke kamu.

2. Dia Punya Banyak Temen cowok, Jadi Wajar Aja Kalo Dia Chatting sama Teman Cowoknya

Jika cewek kamu cating ma cowok biasanya emang beneran cuma temen, dan rata-rata yg deketin cewek di chat pasti cowok. Kenapa kemudian dia bales pesan itu? yang perlu kamu tahu cewek itu dasarnya baik. Siapapun yang chat dia pasti akan dibalas, apalagi jika itu dari sahabat cowoknya.Tapi akan berbeda lagi klo cowok yg chat, biasanya kalo cowok chat cewek pasti punya maksud lain, gak sekedar ngobrol doang. Walaupun gak semua sama, kebanyakan memang karena alasan tertentu.

Cewek chating juga biasanya sekedar untuk menghilangkan suntuk dia karena nggak ada kerjaan, maka disini kamulah yang harus berupaya bagaimana caranya agar dia lebih asik sama kamu. Ajak dia jalan-jalan ketempat yang indah, dengan itu tentu akan membuatnya terkesan. Jika udah terkesan, maka di pikiran dia cuma kamu. Dari hal itu tentu saja dia akan lebih asik ingat momen bahagia dengan kamu dan nggak akan lagi chating sama cowok lain. 

3. Cowok yang Chatting Dia Punya Banyak Kelebihan! Kalau Kamu Bagaimana?

Mungkin yang deketin dia lebih baik dari kamu, lebih pengertian dan empati Dari kamu, lebih tampan dari kamu, atau lebih kaya dari kamu. Coba ditelusuri terlebih dahulu. Ada banyak hal yang terjadi selama kamu bersamanya, tentang bagaimana hubungan itu berlangsung. Dalam perjalanan dengannya mungkin kualitas hubunganmu mulai redup, komunikasi yang kamu bangun dengannya mulai tidak efektif, maka ketika ada cowok yang memiliki banyak kelebihan, akhirnya dia mulai membuka diri.

Hal yang perlu kamu pahami itu semua gak bakal ngaruh kalo kamu bisa ngambil hati dia. Makanya usaha menjadi cowok terbaik buwat cewekmu. Jika kamu udah menjadi yang terbaik buwat dia, maka dipikiran dia nggak ada cowok lain yang bisa gantiin posisi kamu dihatinya. Ketika cewekmu udah yakin sama kamu, mau dideketin cowok model apapun gak akan ngaruh dihatinya. 

4. Kamu Terlalu Monoton dan Membosankan, Kenyamanan Mulai Terasa Hambar dan Hilang dalam Hubunganmu.

Ada alasan lain yang membuatnya membalas pesan cowok lain. Terkadang hal itu terjadi karena cewekmu mulai bosan sama kamu, karena kamu jadi cowok gak greget, gak ada kejutan-kejutannya, gak kreatif. Itulah kenapa dalam sebuah hubungan kamu harus bisa memunculkan inisiatif agar hubungan kamu ma dia nggak mbosenin. Jika rutinitas kamu ma dia cuma itu-itu aja, Maka dia akan merasa jenuh dan pengen nyari yang lebih. Usaha teruslah bagaimana caranya agar hati dia selalu kagum dan terkejut pada kamu, karena kamu kreatif dan gak bisa ditebak. Jika kamu mampu memikat dia dengan menjadi cowok yang penuh kejutan, tak akan ada cowok lain yang berani deketin cewekmu.

5. Kamu Kan Baru Tahap Pacaran, Belum Ngajak Nikah, Jadi Bebas dong Cewek Kamu Chat Sama Cowok Lain.

Pahamilah bahwa setiap manusia memiliki kebebasaan, termasuk dengan pacarmu saat ini. Kamu mestinya juga sadar diri kalau kamu saat ini cuma pacaran, belum ada komitmen yang jelas kemana hubungan ini kamu bawa, maka ia merasa punya kebebasan berhubungan dengan siapapun, termasuk dengan cowok yang mengirimkan pesan padanya. Masa Pacaran hanyalah proses pemilihan atau seleksi tentang jodoh terbaik, jadi ketika belum menemukan kecocokan akan sangat mudah untuk berpaling kesiapapun. Pacaran pun bukan berarti kamu memiliki dia seutuhnya, jadi wajar kalau dia masih berhubungan dengan yang lainnya.

Jika kamu memang serius dan gak mau dia macem-macem, cepetan halalin dong. Ntar kalo kamu udah ngajak nikah cewekmu, pasti dia bakal batesin hubungan ma cowok koq, percaya aja deh. Apalagi kalu dia Sudah jadi bagian hidupmu, maka akan banyak hal yang akan dia rubah untuk membahagiakan kamu. 

Itulah beberapa hal atau Alasan yang Membuat Cewek Chating Dengan Cowok Lain.  Artikel ini hanya sekedar referensi dan apa yang ada disini belum tentu bisa menjadi acuan, karena masih banyak alasan lain yang mana hanya dia yang tahu alasannya. Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat. Jangan Lupa share, atau tinggalkan komentar jika masih ada yang mengganjal hatimu.

Post a Comment for "5 ALASAN KENAPA CEWEKMU SUKA CHATING SAMA COWOK LAIN"