Belum Punya Cewek?Yuk Cari Tahu Penyebabnya, Mungkin Kamu Kayak Gini | DUNIA CEWEK Belum Punya Cewek?Yuk Cari Tahu Penyebabnya, Mungkin Kamu Kayak Gini - DUNIA CEWEK

Belum Punya Cewek?Yuk Cari Tahu Penyebabnya, Mungkin Kamu Kayak Gini

Entah kita sadari atau tidak, mempunyai kekasih dalam hidup ada suatu keindahan sendiri yang kita rasakan dihati. Pacar adalah tempat bagi kita berbagi keluh kesah, berbagi canda tawa, dan terkadang berbagi untuk menangis bersama. Ada kenang-kenangan bersama si dia yang kadang tak akan pernah dilupakan. Terkadang kenangan itu terus disimpan dihati dan tiada mau pergi.

Tapi kenyataannya tak semua orang beruntung dapat memiliki pacar, ada beberapa orang yang dalam hidupnya tidak pernah merasakan pacaran. Walaupun penting tidak penting, memiliki pacar terutama bagi cowok muda saat ini seperti kewajiban. Entah karena gengsi ataupun karna memang ingin mempunyai pendamping hati, tapi memang kita akui bahwa memiliki pacar ada suatu keindahan tersendiri, dan itu seperti madu sehingga banyak yang ingin mencicipi.

Ada berbagai hal atau penyebab yang membuat kamu, mereka, atau dia teman kamu sampai saat ini belum memiliki cewek.  Beberapa penyebab ini tak lain adalah berasal dari diri sendiri bukan karena orang lain.

Jika kamu bermuka pas-pasan, belum tentu karena itu kamu tak memiliki pacar. Tampang jelek bukan jaminan, tampang tampan juga belum menjadi penentu. Karena faktanya banyak orang dengan tampang pas-pasan pun sanggup memiliki pacar.

Mungkin hal-hal berikut adalah alasan yang tepat kenapa kamu, atau teman kamu belum memiliki cewek.

1.      Terlalu sibuk dengan duniamu sendiri, sehingga kamu lupa bahwa kamu juga perlu berinteraksi.

Terlalu sibuk dengan duniamu sendiri, atau terlalu asik sama kegiatan yang kamu lakuin adalah hal yang harus dihindari jika ingin memiliki kekasih. Kamu nggak akan punya cewek kalo kamu gak pernah keluar, bergaul dengan orang-orang di sekitar kamu. Jodoh hanya ada diluar, bukan hadir diduniamu. Udah saatnya kamu bangun, menjalin relasi, hubungan, karena dari sanalah datangnya calon pacar kamu.

2.    Jodoh katanya udah ditentuin tuhan, lalu kamu duduk sendirian dirumah nunggu si dia datang kehidup kamu

Jika kamu pengen punya cewek, hanya duduk dan berpikir saja mengharap akan ada yang datang padamu, jangan harap kamu akan memiliki cewek. Kamu mungkin pernah dengar bahwa jodoh udah ditentuin oleh tuhan, tapi bukan berarti kemudian kamu harus santai-santai nunggu jodoh kamu datang. Tanpa usaha, tanpa perjuangan yang kamu lakuin secara nyata, nggak akan mungkin kamu dapat pacar.

Diluar sana banyak orang yang udah usaha mati-matian buwat dapatin cewek aja belum menemui hasil, apalagi yang Cuma bengong dan Cuma bilang “santai, jodohku pasti datang kok”. Bangun dari tidur ya, jodoh itu dicari bukan ditunggu.

3. Banyak alasan, dari rasa malas dan bilang bahwa cari cewek itu sulit.

Semua hal dalam hidup ini itu memang gak mudah, ada berbagai rintangan yang menghadang.  Jangan terlalu banyak alasan dan bilang nyari cewek itu sulit. Memang benar nyari cewek itu gak mudah, tapi kalau kita usaha dengan baik, pasti ada hasilnya.

Yang penting usaha dengan cara yang baik,kalau udah usaha sampai mentok lalu belum ada hasil berarti belum kehendak tuhan. Tapi jangan menyerah, kamu harus tetap berjalan, karena cewek impian kamu didepan bukan dibelakang. Jika ntar udah pas waaktunya pasti ada, percaya aja ama tuhan.

4. kamu berpenampilan ala kadarnya, dan mencari dia yang nerima kamu apa adanya.

Ketika kita mencari seorang pacar, hal yang kita harapin dari dia adalah menerima kita apa adanya. Akan tetapi jangan karena hal itu kemudian kita cuek pada penampilan, gak terlalu perduli pada apa yang kita kenakan.

Asal kamu tahu, Cewek itu sukanya sama cowok yang bersih, wangi, dan rapi. Kalo kamu cuek banget sama penampilan kamu, maka akan sulit buwat kamu untuk dapetin cewek. Kesan pertama itu penting, karena dari penampilan pertama kitalah si cewek menilai kita. Maka wajib buwat kamu yang masih nggak perduli pada penampilan untuk merubah diri.

5.    Ternyata kamu udah usaha akan tetapi belum dapat juga, saatnya buwat kamu berhenti untuk intropeksi diri.

Ketika kamu udah usaha mati-matian akan tetapi kamu belum juga dapat pacar maka udah saatnya berhenti sejenak. Dengan berhenti kamu dapat mencari berbagai kesalahan yang kamu lakuin yang membuat kamu tidak disukai cewek. Mungkin dari ucapan kamu, sifat kamu, atau berbagai hal lain.

 Apakah kamu termasuk orang yang gak percaya diri, egois, cuek, gak perhatian, terlalu pemilih, kaku, memiliki temperamen keras, kasar, dan mungkin masih bersifat kekanak-kanak’an.

Mulailah kamu data apa saja yang kira-kira tidak disukai cewek dari kamu. Agar kamu lebih paham, kamu bisa minta pendapat temen kamu. Terkadang sebagai seorang pribadi, kita tidak bisa melihat kesalahan kita sendiri, maka mendengar dari orang lain itu lebih baik. Dengan memahami kesalahan dan kekurangan kamu, maka ada waktu untukmu untuk berbenah diri.

# Akhir kata

Beberapa hal diatas mungkin adalah salah satu penyebab kenapa sulit dapat pacar. Akan tetapi semua hal itu bisa kita atasi jika kita mau berusaha berbenah diri. Mulai mengenali siapa diri kita, jika kita bisa mengenali diri sendiri, maka akan lebih mudah mengenal orang lain dan memasuki dunia mereka.