Cowok playboy meski banyak yang mencela, namun tetap ada sifat positifnya



Cowok playboy selalu identik dicap sebagai pria jahat yang suka nyakitin hati cewek. Hal ini terjadi karena seringnya mereka gonta-ganti pacar atau pasangan. Dibalik sifatnya yang jahat, sebetulnya cowok playboy juga memiliki sifat-sifat positif dan hal-hal baik yang bisa ditiru oleh cowok lainnya.

sifat positif ini jarang kita tahu, karena kita telah terlebih dahulu tertutup oleh perasaan negatif yang cenderung membuat kita menjadi buta. Sehingga kita tidak bisa mengenali sisi positif yang ada pada diri cowok playboy.
Sebetulnya Mereka adalah manusia yang sama seperti para cowok lainnya, tetapi mereka mempunyai kelebihan. Permasalahannya adalah kelebihan itu tidak mereka gunakan untuk membagiakan cewek atau pasangannya. Karena hal itulah makanya mereka sering dicap negatif.
Walaupun betul bahwa menjadi seperti mereka adalah sesuatu yang terkesan jahat. Namun kita juga jangan selalu negatif mulu ke mereka. Daripada berpikir negatif, kenapa kita nggak ngambil sisi positifnya aja. Dengan meniru sifat yang positif tersebut, tentu akan membuat kita lebih baik.

Beberapa hal positif berikut ini adalah sisi positif yang bisa kita ambil dari cowok playboy. Yuk kita lihat satu persatu.
  1. Kepercayaan diri yang tinggi pada diri palyboy adalah hal berharga yang patut kita ambil pelajaran dan terapkan.
Cowok playboy memiliki rasa percaya diri yang tinggi, hal itulah yang membuat mereka menjadi sosok yang hangat dan lebih dikenal orang. Kepercayaan diri yang ada pada mereka, membuat mereka menjadi tidak minder berhadapan dengan siapa pun. Kepercayaan diri membuat mereka sangat rileks, dan itu membawa suatu karakter yang kuat sehingga mereka akan selalu terlihat lebih menonjol.
Kita bisa belajar dari mereka, bahwa sebagai pribadi kita juga perlu memiliki kepercayaan diri seperti mereka. Kepercayaan diri adalah sebuah benda yang amat berharga, menjadi seorang yang percaya diri juga bukan hal yang mudah. Jika kita bisa meniru kepercayaan diri seperti mereka, hal ini sangat bagus untuk kehidupan kita. Karena dengan kepercayaan diri sendiri akan mengarahkan orang percaya pada diri anda. Dimasa yang akan datang, kepercayaan diri akan membuat kamu melangkah lebih mudah.

 2. Mereka adalah pribadi yang ramah dan pandai bergaul. Memiliki komunitas luas yang beragam.
Jarang ada cowok playboy yang memiliki sifat sombong, cuek, gak peduli. Mereka rata-rata adalah orang yang ramah dan pandai bergaul. Mereka juga memiliki hubungan komunitas yang sangat luas dan beragam.
Sifat ramah dan pandai bergaul ini membuat mereka disenangi banyak orang, sehingga mereka sangat dikenal dalam suatu komunitas karena terlihat lebih menonjol.
Karena sifat ramah dan pandainya mereka berkomunikasi, seringkali membuat para cewek menjadi nyaman dekat dengan mereka. Karena itulah mereka mudah memasuki dunia cewek dan ngambil hati mereka.
Walaupun perbuatan itu jahat, tetapi berbuat ramah dan pandai bergaul dan pintar berbicara adalah sesuatu yang positif yang wajib ditiru. Jika kita ramah, maka kita akan disenangi banyak orang, jika kita pandai bergaul maka kita akan memiliki banyak teman. Dikemudian hari, kita akan tahu bahwa ternyata banyak teman juga membawa banyak rejeki.

  3. Mereka adalah pribadi yang ulet, tangguh, pantang menyerah, berdedikasi tinggi dan mengerjakan sesuatu dengan totalitas.
Sisi positif lain yang wajib kamu tiru dari cowok playboy adalah sifat ulet, tangguh, pantang menyerah, berdedikasi tinggi dan penuh totalitas. Mereka adalah pria yang memang diciptakan tahan banting, karena memiliki seribu cara untuk bangkit. Keuletan mereka dalam mendapatkan cinta memang tak diragukan lagi, karena mereka melakukannya dengan penuh totalitas. Hal itulah yang membuat mereka menjadi sosok yang sangat kuat, karena karakter mereka terbentuk oleh langkah yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah setengah-setengah dalam urusan mendapatkan cinta.
Sifat tersebut adalah sesuatu yang wajib kamu tiru. Kamu perlu memiliki sifat ulet dan pantang menyerah dalam meraih apapun. Perlu memiliki sifat tangguh dalam menghadapi apapun. Perlu memiliki totalitas dalam mengerjakan apapun. Dengan memiliki sifat ini yang diterapkan dalam hidupmu, maka kamu pun akan menjadi sosok yang kuat untuk mencapai kesuksesan hidup.
Meskipun mereka penjahat cinta tapi juga memiliki sifat positif juga yang bisa kamu tiru dan terapkan dalam hidupmu.

 4. Dalam cinta mereka sangat mengerti tentang berkorban untuk meraih sesuatu
Dalam hal ini yang mereka korbankan bukanlah perasaan mereka, tapi pengorbanan lain. Ketika mereka ingin mendapatkan hati cewek, mereka adalah orang yang sangat tahu caranya berkorban. Mereka akan memberikan apapun sesuai dengan kemampuannya untuk membuat cewek jatuh hati. Mereka rela malu meminta tanda tangan seisi kampus demi meluluhkan perasaan si target. Dan banyak hal lain yang mampu mereka korbankan untuk sementara waktu demi meraih hati wanita pujaannya.
Apa yang dilakukan mereka memang sangat baik, tetapi itu hanya sementara demi si gadis. Walaupun sementara, tapi sifat baik itu bisa kamu terapkan dalam hidup. Bahwa untuk mendapatkan sesuatu kita harus rela berkorban. Untuk hal negatif maka nggak perlu kamu tiru. Ok.

   5. Cowok playboy sangat perduli pada penampilan diri, bersih, rapi dan wangi.
Banyak cowok yang merasa bahwa tampilan diri itu penting nggak penting, menyesuaikan keadaan. Bahkan banyak cowok ada yang nggak perduli pada penampilan diri dan terkesan cuek. Hal ini sangat berbeda dengan cowok playboy.
Cowok playboy adalah pribadi yang sangat perduli pada tampilannya. Mereka akan selalu berusaha terlihat rapi, bersih, dan wangi dimanapun berada. Mereka nggak mau sampai ada cewek yaang melihat mereka berpenampilan biasa, karena itu tentu saja menjatuhkan pamor mereka. Penampilan adalah nomor satu.
Mungkin banyak cowok lain yang akan bilang bahwa hal itu terkesan berlebihan, lebay, dll. Tapi sebetulnya itu adalah cara pandang yang keliru. Bersih, rapi, wangi nggak perlu mahal kawan. Kebersihan dalam agama juga termasuk dalam iman. Jadi itu adalah sesuatu yang baik dan wajib ditiru. Semua orang juga akan lebih nyaman bersama temannya yang bersih daripada yang tidak bukan.
Begitulah sisi positif yang ada pada cowok playboy yang udah saatnya kita tahu. Kita jangan hanya menilai sesuatu secara sepihak, akan lebih baik melihat dari dua sisi. Disitu ada negatif pasti juga memiliki sifat positif.
Oh ya, kalau mungkin ada mau memberikan tambahan atau memiliki pandangan lain silahkan menulis di komentar. Dengan senang hati akan saya balas.


Post a Comment for "Cowok playboy meski banyak yang mencela, namun tetap ada sifat positifnya"