11 cara agar pacar semakin sayang yang harus kamu lakukan sekarang juga

Banyak cara yang bisa dilakukan agar pacar semakin sayang dengan kita. Akan tetapi memang untuk membuat dia selalu sayang kamu bukan sesuatu yang mudah. Perlu usaha dalam sebuah tindakan yang membuat kamu benar-benar berharga dimatanya.

Lantas apa yang dapat kita tempuh agar pacar semakin sayang dengan kita. berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kita lakukan agar pacar semakin sayang. Beberapa hal yang disajikan bisa menjadi sebuah perenungan dan pemikiran untuk kita nantinya bersikap ketika membina hubungan cinta. Jadi harap dibaca dengan seksama yach.



Menjadi pribadi yang jujur akan membuat dia selalu percaya kamu, dari itu muncullah rasa sayang

kejujuran dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Jika kamu ingin dia selalu mencintai kamu jadilah pribadi yang jujur dan terbuka apa adanya ke dia. Dengan kejujuran pula, maka dia tahu bahwa kamu berusaha untuk menjadi terbaik buwat dia, dengan itu maka rasa sayang dia ke kamu akan selalu tertanam dihatinya. 

Memang menjadi seorang yang selalu terbuka dan bicara jujur adalah sesuatu yang tidak mudah, akan tetapi itulah jalan terbaik yang harus ditempuh karena dengan itu akan membiasakanmu untuk terbuka sehingga dia tahu segala hal tentang kamu. Dengan tahu segala hal tentang kamu, maka dia akan lebih mudah pula untuk memahami kamu. Ketika rasa nyaman udah terbentuk, maka rasa sayang yang tulus pun akan berbunga di hati dia untuk kamu. 

Menjaga sepenuh hati kepercayaan dia, akan membuatnya semakin cinta

Agar dia makin sayang, maka selalu jagalah kepercayaan yang sudah dia berikan. Berusahalah untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun, dan apabila kamu tak sengaja melakukan kesalahan maka segera minta maaflah. Ketika kamu mampu untuk terus berusaha menjaga kepercayaan dia, maka jalan agar dia semakin sayang sama kamu akan terbuka lebar.  

Mencintai diri sendiri, sebelum berharap dia semakin mencintai kamu

Jika kamu ingin semakin disayang sama pacar kamu, maka cintai terlebih dahulu diri kamu sendiri. Ketika kamu mencintai diri sendiri, maka kamu akan menjadi pribadi yang selalu perduli pada semua hal yang ada pada dirimu. Dengan itu maka kamu akan selalu berusaha menjadi pribadi yang memperlakukan diri dengan cinta, sehingga apapun yang kamu pakai, kamu kenakan, kamu katakan, kamu pikirkan, kamu lakukan, akan selalu kamu perhatikan. 

Sehingga dengan itu membuat kamu menjadi pribadi yang menonjol dan lebih spesial baik dari tampilan maupun perbuatan. Jika sudah demikian maka akan mudah membuat pacar semakin sayang kamu, setiap pasangan tentu sangat sayang sama pacar yang perduli pada dirinya, karena bagi mereka jika pacarnya mencintai dirinya sendiri maka akan pula mencintai pasangannya.

Rasa sayang akan semakin tumbuh manakala kamu menerima dia apa adanya

Setiap manusia yang ada di dunia ini pastilah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk juga dengan kekasih kamu saat ini. Tidak ada manusia yang sempurna, maka itu kamu haruslah berusaha menerima pasangan kamu dengan apa adanya. jangan pernah membandingkan dia dengan orang lain dalam bentuk apapun. setiap kelebihan dan kekurangan yang ada pada dia haruslah kamu terima dengan penuh syukur, tanpa itu mustahil untuk membina hubungan dalam keadaan yang baik-baik saja. 

Adanya kelebihan dan kekurangan pada diri seseorang bukanlah tanpa sebab, ada maksud dan tujuan dari pencipta. Dengan adanya kelebihan dan kekurangan pada diri seseorang, kita diharapkan bisa saling melengkapi satu sama lain. Menutupi kekurangan pasangan dengan kelebihan kita. 

Manakala kamu bisa menerima dia apa adanya dengan penuh rasa syukur, maka harapan kamu agar rasa sayang dia ke kamu semakin bertambah adalah sesuatu yang bisa terjadi. 

Jadilah pribadi yang positif yang tidak mudah mengeluh sama pacar

Menjadi seorang yang berpikir positif dan tidah mudah mengeluh sama pacar adalah sesuatu yang harus kamu lakukan sekarang juga jika kamu ingin semakin disayang sama dia. Memiliki sifat yang positif bisa membuat kita menjadi seseorang yang tidak  mudah ngambek atau gampang curiga. 

Pacar mana yang senang jika pacarnya suka mengeluh, suka ngambek. Pasti nggak ada satupun yang suka. Maka memiliki sifat positif adalah sesuatu yang harus kamu punya, karena itu akan membuat kamu jadi pasangan yang pengertian, Pasangan yang lebih mengedepankan logika daripada emosi. Jika kamu bisa menjadi pribadi yang positif dan nggak gampang ngeluh, tentu saja pacar kamu akan semakin sayang sama kamu. 

Menjadi pacar yang selalu memberikan perhatian akan membuat dia semakin sayang kamu

Pacaran tanpa ada perhatian  yang memadai tentu akan sulit untuk dilakukan. Tanpa perhatian maka sama saja tidak memiliki pasangan. Perhatian sangatlah utama dan berperan penting dalam menjaga sebuah hubungan, terlebih jika kamu ingin semakin disayang dia. 

Ciptakan perhatian yang berkualitas, tidak asal-asalan dan membabi buta. Kamu harus tahu kegiatan dia apa aja, sesuaikan perhatian kamu dengan jadwal dia. Jika dia Sedang bekerja jangan ganggu kosentrasi dia, kamu bisa memberi perhatian disaat dia sudah selesai dengan kerjaannya. Entah nyamperin dia ketempat kerja dengan membawa makanan, ataupun ngajak dia makan bareng dikantin atau kafe. Akan tetapi jangan terlalu sering, karena jika terlalu berlebihan bisa membuat dia menjadi risih dan nggak enak. 

Perhatian harus disesuaikan dengan keadaan dan kondisi. Dengan menerapkannya secara bijak, maka keinginan kamu agar dia semakin sayang sangatlah mungkin terwujud. 

Pasangan perlu pula kebebasan, jadi jangan terlalu dikekang, karena disekitar dia nggak cuma kamu doang

Pacaran yang terlalu banyak di atur tidak akan membuat hubungan bisa bertahan lama. Setiap pribadi juga membutuhkan kebebasan, termasuk dengan soulmate kamu. Karena disekitar hidup dia nggak kamu aja. Dia juga butuh kesenangan dengan sahabatnya, dengan keluarganya, dia juga terkadang perlu untuk menyendiri, maka hanya dengan memberi sedikit kebebasan adalah salah satu langkah yang harus kamu lakukan. Disisi ini kamu harus bisa menjadi pacar yang baik dan pengertian sama dia, dengan itu maka rasa sayang dia akan semakin bertambah kepadamu. 

Tak perlu nunggu waktu spesial untuk memberi hadiah atau kejutan, karena semua waktu adalah spesial jika kamu mau mengusahakan

Pacar kamu akan semakin sayang jika kamu bisa menjadi kekasih yang romantis dan selalu bisa menciptakan hal-hal yang spesial.  Jika kamu bisa melakukannya tentu sang pacar akan semakin sayang, karena dimata dia kamu adalah pasangan yang sangat istimewa yang nggak bisa ditebak, dan tentu pula pacar yang penuh kejutan. Berusahalah untuk menjadi pasangan yang kreatif, karena itulah langkah kamu untuk merengkuh hati dia agar semakin mencintai kamu.

Pujian juga perlu sesekali kamu katakan agar dia makin sayang

Siapa sich yang nggak suka dipuji, apalagi kalo yang memuji adalah pacar sendiri, tentunya hati akan sangat senang dan bahagia. Dan juga perlu diketahui bahwa pujian juga merupakan tanda dari perhatian, maka sesekali mengatakan dia cantik, cakep, perlu dilakukan. Karena hal sederhana yang kita lakukan, maka sayang pacar juga akan makin tumbuh mengikuti umur cinta kalian. 

Buatlah dia senyaman mungkin saat kalian sedang berdua 

Untuk membuat pacar semakin sayang salah satunya adalah dengan membuat dia nyaman sama kamu terutama saat kalian sedang berdua. Untuk membuat dia nyaman ada berbagai hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari menatap matanya saat bicara, membelai rambut dia, memegang mesra tangan dia, mendengarkan dia saat bicara, atau juga saat kamu bicara usahakan halus dan menghargai dia. Intinya ketika berdua dengan dia usahakanlah kamu memberikan perhatian yang lebih agar dia bisa nyaman, tentu jika kamu mampu melakukannya maka dia akan sangat menghargai kamu. Hal ini karena menurutnya kamu adalah pacar yang sangat perhatian dan pengertian.

Sesekali hilangkan ego dan mengalah padanya, Tunjukkan bahwa kamu adalah pacar yang berpikir dewasa

Seringkali sebuah hubungan mengalami masa suram adalah karena terjadi perbedaan pendapat di antara  pasangan yang mana mengedepankan egonya masing-masing tanpa ada yang mau mengalah. Karena sebuah ego, membuat sebuah hubungan menjadi berantakan dan terkadang sampai putus ditengah jalan

Jika kamu menginginkan hubunganmu selalu dalam jalan yang lurus dengan sedikit masalah, maka hubungan yang kamu jalani harus disertai dengan pikiran dewasa dalam menjalaninya. Dengan menggunakan pikiran yang dewasa, maka kita bisa berpikir secara baik, kapan saatnya mengalah dan kapan saatnya berpegang teguh pada prinsip.

Dengan sesekali menghilangkan ego pribadi dan sedikit mengalah kepada pasangan, hal itu juga merupakan suatu langkah untuk membuat dia makin sayang sama kamu. Rasa sayang ini timbul karena dia merasa bahwa kamu adalah pacar yang nggak egois, yang bisa pengertian dan berpikir dewasa. Sehingga menurutnya kamu adalah pacar yang bisa diajak hidup berdua.

Post a Comment for "11 cara agar pacar semakin sayang yang harus kamu lakukan sekarang juga "