Cara Menjadi Wanita Idaman yang Dicari Pria? Jadilah Wanita Dewasa!

Tidak ada satu hal pun yang bisa memberi kepastian serta memberikan jawaban tentang asal mula munculnya ketertarikan pria terhadap wanita. Karena pada realitanya hal-hal yang membuat pria tertarik, terbentuk dari berbagai hal yang cenderung bersifat relatif. Faktor inilah yang menjadi pembeda antara cowok satu dengan lainnya dalam memberikan penilaian tentang kriteria cewek idaman yang mereka inginkan.

tipe wanita idaman pria

Meskipun ada perbedaan yang suliit untuk kita terjemahkan dalam kata-kata, namun secara umum hal mendasar yang di inginkan pria dari wanitanya adalah mampu bersikap dewasa. 

Sikap kedewasaan menjadi salah satu pertimbangan pria dalam memilih pasangan.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan.

Wanita dewasa di mata pria

Dalam pandangan pria, ada kecenderungan pemikiran umum bahwa sikap kedewasaan cewek sangat berpengaruh dan berperan penting dalam kelangsungan sebuah hubungan. 


Di dalam kehidupan romansa Sikap dewasa memang menjadi salah satu faktor yang menentukan keberhasilan sebuah hubungan. Pria percaya bahwa dengan sikap kedewasaan inilah maka wanita tersebut tahu bagaimana cara memperlakukan mereka, bagaimana membuat mereka selalu jatuh cinta, serta tahu bagaimana caranya untuk bisa menghadirkan cinta yang terus bersemi kepada pasangan. 

Karenanya maka tak salah jika kemudian pria menetapkan bahwa kedewasaan adalah salah satu kriteria tipe wanita idaman. 

Kedewasaan yang dimiliki wanita memiliki unsur kertertarikan karena cenderung membawa sifat-sifat yang mampu membuat pria terpikat. Sifat-sifat wanita yang mencirikan kedewasaan diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Bisa menerima segala bentuk perubahan
2. Mau untuk terus belajar meningkatkan kualitas diri
3. Mampu bersikap positif tentang berbagai hal dalam hidup
4. Mau menerima kritikan dan masukan yang membangun
5. Tidak mudah mendramatisasi masalah.
6. Berani minta maaf ketika berbuat kesalahan
7. Mampu mensyukuri apa yang dimiliki
8. Memiliki sikap tanggung jawab dan bisa di percaya.
9. Memiliki simpati dan empati atau sikap kepedulian yang tinggi
10. Mampu menahan diri dari ego dan emosi
11. Tidak egois hanya memikirkan diri sendiri.
12. tidak mudah menyerah saat mengalami kegagalan
13. Selalu berjuang keras meraih setiap impian.
14. Memiliki pemikiran akan masa depan
15. Punya impian atau target hidup yang jelas.
16. Bisa memposisikan diri dengan baik
17. Mampu memahami situasi dan kondisi tertentu
18. Tidak mudah untuk menyakiti
19. Selalu memikirkan konsekuensi dari setiap hal yang dilakukan dan diucapkan
20. Bisa tersenyum bahagia melihat kebahagiaan orang lain
21. Mampu menyikapi masalah dengan pikiran positif
22. Mampu untuk mengenali, memahami, dan tahu betul siapa dirinya


Tentu dengan adanya sikap dewasa, maka sebuah hubungan akan mampu terjalin dengan cara yang lebih berkualitas. Karenanya maka tak salah jika kemudian pria memberikan nilai standar yang tinggi terhadap sikap dewasa sebagai kriteria tipe wanita idaman.

Cara menjadi wanita dewasa dan bijaksana di depan pria


Pahamilah!

Kedewasaan yang tertanam dalam sebuah pribadi tidaklah bisa kita nilai berdasarkan umur. Karena sesungguhnya umur yang ada pada seseorang tidaklah bisa menjadi jaminan untuk mengukur sebuah kedewasaan. 

Dewasa adalah terletak di dalam sikap, pemikiran, ucapan, tindakan kita. Tentang bagaimana kita mampu mengontrol dan mengendalikan diri serta bertanggung jawab dengan diri kita dan orang lain. 

Dengan demikian bisa kita pahami bahwa sikap dewasa bisa dimiliki siapapun tanpa memandang segi umur.

Sikap dewasa yang kita inginkan tidaklah bisa kita dapatkan secara instan. Dewasa itu pembelajaran yang membutuhkan waktu. Butuh berbagai cara untuk menggapainya, dan terkadang akan terasa melelahkahkan, namun akan sebanding dengan hasil yang kita dapatkan.

Meski memerlukan waktu, namun tak ada kata terlambat untuk kita belajar menjadi dewasa agar mampu menjadi pribadi yang berkualitas.

Untuk menjadi wanita dewasa, hal yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut.

1. Jadilah diri sendiri yang terbaik


Untuk menjadi diri sendiri tidaklah semudah yang kita katakan. Karena untuk mencapai titik ini kamu harus mengenali, memahami, dan menerima siapa diri kamu. Lihatlah semua hal tentang kamu, tentang cara kamu dalam berpikir dan bersikap selama ini, dan tentang bagaimana kamu pula dalam berpenampilan.

Seringkali kita sebagai pribadi cenderung meniru orang lain. Lantas jika demikian maka tidak ada yang membedakanmu dengan mereka. Lalu jika kamu berpikir dengan sikap itu bisa memikat pria, maka kamu salah.

Pria cenderung akan mengabaikan cewek yang bersifat tidak labil yang mudah ikut-ikutan. Karena sikap yang demikian tentu saja akan terlihat biasa dan tidak ada yang istimewa. Sementara itu keistimewaan terletak dari ciri khas pribadi. Jika kamu terus meniru orang lain dan mengabaikan hal unik yang ada pada kamu, maka jangan berharap bahwa kamu akan mampu memikat pria. 

Namun demikian, meski kamu menjadi diri sendiri, kamu jangan pernah melupakan untuk menjadi yang terbaik. Tentang bagaimana menjaga sikap, ucapan, dan penampilan.

Karena selama ini seringkali kita terjebak dengan kata menjadi diri sendiri, yang akhirnya membuat kita menjadi apa adanya tanpa melakukan apa-apa.

Kita sering mengabaikan ucapan, sikap dan penampilan kita. Padahal disitulah letak visualisasi diri kita yang dilihat pria. mereka secara umum sering terpikat oleh wanita karena memiliki tiga kualitas tersebut.

Hal ini tidaklah bisa kita tawar, karena realitanya apa yang dilihat pria pertama kali dimulai dari tampilan, pembawaan, sikap, dan ucapan.

2. Banggalah dengan pribadi kamu saat ini


Untuk menunjukkan kualitas kamu maka kamu harus mampu memperlihatkan kelebihanmu. Sebelum mencapai tahap demikian maka kamu harus terlebih dahulu berbangga dengan diri kamu sendiri. 

Lihatlah tentang segala hal yang ada pada diri kamu. Tentang berbagai hal-hal positif yang bisa kamu terus aktualisasikan untuk menempa kualitas pribadimu. Tentu ada banyak hal positif yang kamu punya. Hal-hal tersebutlah yang bisa kamu bangun dalam meningkatkan kualitas diri kamu. 

Dalam upaya yang kamu lakukan untuk mengembangkan hal-hal positif yang kamu miliki, maka kamu pun selayaknya berusaha untuk mulai mencintai diri sendiri.

Ketika kamu mampu mencintai diri kamu sendiri, sebenarnya disisi inilah orang lain pun pada akhirnya akan mulai perduli padamu. 

Ini adalah hukum tarik menarik .

Karena akan mustahil rasanya berharap orang bisa tertarik sama kamu, sementara kamu justru tidak peduli terhadap diri kamu sendiri.

Dengan mencintai diri sendiri pun ada berbagai hal positif yang bisa kamu dapatkan.


1. Menjadi lebih bahagia dengan apa yang kamu miliki, termasuk dengan sosokmu saat ini.
2. Mampu untuk fokus mencapai tujuan dan impian di dalam hidupmu.
3. Bisa membuat kamu menjadi orang yang lebih percaya diri.
4. Menjauhkan diri dari pikiran negatif.
5. Membuatmu lebih kuat dan tegar dalam menjani hidup.
6. Kamu menjadi tahu batasan.
7. Bisa membuat kamu sadar diri.
8. Mampu membuatmu bertindak sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan.


Apakah tidak akan luar biasa, manakala kamu mampu menjadi demikian. Dan bukankah dengaan hal itu maka akan membuat kamu terlihat lebih memikat di depan pria.

3. Berusahalah untuk menjadi pribadi yang ramah


Menuju kedewasaan pun bisa kamu tempuh dengan hal-hal yang cukup sederhana, salah satunya adalah dengan berusaha bersikap ramah terhadap orang lain. Setiap kali kamu bertemu dengan teman atau pun dengan orang yang kamu kenal, sapalah mereka sambil tersenyum. Tegurlah mereka bila perlu, dan jika kamu merasa mulut kamu tak mampu untuk mengucapkan sepatah kata, maka minimal tersenyumlah. 

Dengan membiasakan hal tersebut tentu akan menumbuhkah sikap penghargaan yang tinggi terhadap siapapun tanpa kamu bedakan. Maka sendirinya hal itu akan membentuk pribadi kamu menjadi lebih dewasa. 

Orang lain pun cenderung akan mulai perduli padamu, karena kamu telah terlebih dahulu menunjukkan kepedulian. Dan disisi inilah sebetulnya tanpa kamu sadari kamu telah mengarahkan orang lain untuk mulai memperhatikanmu.

4. Mensyukuri setiap perubahan dalam diri sekecil apapun.


Bersyukur adalah sebuah jalan yang mampu menuntunmu kedalam cahaya untuk melihat terangnya dunia dan arah hidup yang benar. Ketika kamu mampu mensyukuri semua hal, maka kebahagiaan akan datang sendirinya menghampirimu. Termasuk bagaimana kamu bisa mensyukuri perubahan sekecil apapun dalam hidup, itu adalah hal paling luar biasa yang patut untuk kamu lakukan. 

Karena semua hal dalam hidup ini selalu dimulai dari hal terkecil untuk menuju arah yang lebih besar. Tidak ada yang instan, semua bentuk perlu proses, termasuk bagaimana usaha kamu untuk berubah menjadi lebih baik adalah dimulai dari hal yang terkecil. 

Seperti halnya saat ini kamu yang berusaha menjadi dewasa agar bisa menjadi seorang wanita idaman. Itu adalah hal yang cukup luar biasa, karena kamu telah memiliki kemauan untuk berusaha menjadi wanita yang layak untuk pendampingmu kelak. Meski hanya sebatas pemikiran, tapi hal tersebut tidaklah masalah, karena semua hal pada mulanya memang di awali dari pemikiran kemudian baru dilakukan dalam bentuk tindakan, kamu patut untuk bersyukur untuk hal itu. 

Demikianlah cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seorang wanita idaman.

Selamat berusaha. Jangan lupa like atau share jika artikel ini berguna. Trims.

Post a Comment for "Cara Menjadi Wanita Idaman yang Dicari Pria? Jadilah Wanita Dewasa!"