5 ALASAN KENAPA CEWEKMU SUKA CHATING MA COWOK LAIN | DUNIA CEWEK 5 ALASAN KENAPA CEWEKMU SUKA CHATING MA COWOK LAIN - DUNIA CEWEK

5 ALASAN KENAPA CEWEKMU SUKA CHATING MA COWOK LAIN


Ada banyak alasan yang membuat cewek suka chating dengan cowok lain. Tentu ada alasan yang membuat dia menjadi demikian. Meskipun ini terjadi, tapi tak lantas hanya tentang perasaannya saja, atau tingkah anehnya untuk berpikir menikung/selingkuh. Tidak hanya tentang itu. Daripada curiga, alangkah baiknya untuk memahami terlebih dahulu. So, dengan pikiran yang jernih maka kita bisa berpikir lebih bijak dan siap untuk mengatasinya.

Inilah beberapa alasan yang membuat cewek chating dengan cowok lain.

1. Mungkin karena kamu tidak seperhatian dulu kemudian ada yang mendekat bisa memberikan perhatian yg hilang itu. Makanya cewekmu lebih memilih chat ma cowok yang perhatian. Maka dalam sebuah hubungan haruslah terus berusaha memberikan perhatian yang baik kepada pasangan, karena tentu tanpa perhatian yang memadai akan membuat cewek merasa di abaikan, jadi maka wajar dia chating dengan pria lain jika kamu tidak perhatian sama dia. Daripada marah, mending intropeksi diri terlebih dahulu.

2. Jika cewek kamu cating ma cowok biasanya emang beneran cuma temen, dan rata-rata yg deketin cewek di chat pasti cowok. Beda lagi klo cowok yg chat, biasanya kalo cowok chat cewek pasti punya maksud lain, gak sekedar ngobrol doang. Cewek chating juga biasanya sekedar untuk menghilangkan suntuk dia karena nggak ada kerjaan, maka disini kamulah yang harus berupaya bagaimana caranya agar dia lebih asik sama kamu. Ajak dia jalan-jalan ketempat yang indah, dengan itu tentu akan membuatnya terkesan. Jika udah terkesan, maka di pikiran dia cuma kamu. Dari hal itu tentu saja dia akan lebih asik ingat momen bahagia dengan kamu dan nggak akan lagi chating sama cowok lain. 


3. Mungkin yang deketin dia lebih baik dari kamu, lebih tampan dari kamu, atau lebih kaya dari kamu. Coba ditelusuri terlebih dahulu. Tapi itu semua gak bakal ngaruh kalo kamu bisa ngambil hati dia. Makanya usaha biar jadi cowok terbaik buwat cewekmu. Jika kamu udah menjadi yang terbaik buwat dia, maka dipikiran dia nggak ada cowok lain yang bisa gantiin posisi kamu dihatinya.

4. Karena cewekmu mulai bosan sama kamu karena kamu jadi cowok gak greget, gak ada kejutan-kejutannya, gak kreatif. Itulah kenapa dalam sebuah hubungan kamu harus bisa memunculkan inisiatif agar hubungan kamu ma dia nggak mbosenin. Jika rutinitas kamu ma dia cuma itu-itu aja, Maka dia akan merasa jenuh dan pengen nyari yang lebih. Usaha teruslah bagaimana caranya agar hati dia selalu kagum dan terkejut pada kamu karena kamu kreatif dan gak bisa ditebak.

5. Kamu kan baru pacaran, belum ngajak nikah, jadi bebas dong cewek kamu chat ma cowok lain. Ntar kalo kamu udah ngajak nikah cewekmu, pasti dia bakal batesin hubungan ma cowok koq, percaya aja deh. 

Itulah beberapa hal atau alasan yang membuat cewek chating dengan cowok lain. Memang nggak selalu seperti itu, tapi ini bisa jadi referensi buwat kamu agar setidaknya lebih tahu. Semoga apa yang kamu sajikan bermanfaat.

artikel menarik lainnya: