Cewek Menolak Pria,Inilah 6 Alasan yang Membuat Wanita Menjauhi Cowok yang Mencintainya | DUNIA CEWEK Cewek Menolak Pria,Inilah 6 Alasan yang Membuat Wanita Menjauhi Cowok yang Mencintainya - DUNIA CEWEK

Cewek Menolak Pria,Inilah 6 Alasan yang Membuat Wanita Menjauhi Cowok yang Mencintainya

cewek memiliki seribu alasan untuk menolak cowok yang mendekatinya.   
Berbagai alasan ini, terkadang membuat pria menjadi bingung, terlebih saat pria merasa bahwa mereka sudah melakukan yang terbaik buwat si cewek. Karena ini, cowok menjadi bertanya-tanya, alasan apakah kamu tak menerima cintaku? Tapi pernahkah terjawab, terlebih jika alasan yang diucapkan wanita saat menolak pria menggunakan alasan yang konyol.
Memang sulit menebak isi hati wanita. Terkadang cowok merasa udah benar dan lurus, dimata cewek belum. Inilah sisi lain wanita yang memang sepatutnya kita ketahui. Sehingga para cowok menjadi lebih tahu dan siap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Sebelum kita mendekati seorang cewek, maka kita harus mengetahui apa aja yang ada dibenak mereka. Mencintai mereka terkadang tidak bisa memiliki mereka. Alasan-alasan sederhana ini seringkali mungkin terdengar dan kamu tahu, dan inilah penjelasannya kenapa mereka menolak kamu.

1. Belum merasa cukup dewasa, jadi si cewek masih pengen sendirian aja. 

 

Setiap cewek mempunyai pemikiran yang berbeda-beda yang mempengaruhi cara pandang mereka tentang waktu pacaran. ada yang memberi batasan kapan saatnya boleh pacaran, dan kapan saatnya belum boleh pacaran. Jadi perlu dipahami aja jika ada cewek yang nolak kamu dengan alasan masih pengen sendiri, berarti memang dia belum ingin pacaran sama kamu. Bukan berarti dia nggak suka tetapi memang dia lagi nggak ingin pacaran sama siapapun. Wanita ini belum ingin terikat pada sebuah hubungan, karena ada suatu alasan yang membuatnya demikian. Cowok tentu harus memahami tentang hal ini, biar tidak terjadi salah paham.

2. Cewek punya kriteria tersendiri tentang cowok idaman, jadi buwat mereka kamu belum layak untuk dijadikan pasangan

 

Kriteria cowok idaman buwat wanita itu berbeda-beda, mungkin disisi ini kamu belum masuk dalam kriteria mereka. Cewek punya standar tertentu tentang pria mana yang pantas untuk mereka pacari. Ketika kamu nggak sesuai dengan harapan mereka, kemungkinan besar mereka akan nolak kamu dengan alasan “lagi males pacaran”. Memang sakit ketika ditolak dengan alasan demikian, tetapi sesungguhnya kejujuran itu lebih baik.

Apapun alasan dia,selayaknya kita harus menghargai. Cinta tidak bisa dipaksakan, akan lebih indah manakala memang terjalin melalui perasaan suka satu sama lainnya secara mendalam. Jika hari ini dia menolak kamu, berarti diujung sana ada yang lebih baik dari dia yang nunggu kehadiranmu. Jodoh pada akhirnya akan datang pada saat yang tepat ketika tuhan memang udah menentukan bahwa kamu layak mendapatkannya. Tentu saja semua itu harus disertai usaha nyata. Yakin aja bahwa banyak pilihan lain yang bisa kamu dapatkan selain dia.


3. Terlalu baik sikap kamu, membuat mereka lebih senang menjadikanmu sahabat karena mereka menghormatimu


 

Terlalu baik sikap cowok ma cewek pun akan mengakibatkan si pria di tolak oleh cewek. Ada alasan kenapa mereka nolak kamu dalam posisi ini. Biasanya hal ini terjadi lantaran si cewek udah ngerasa bahwa kamu lebih layak dan pas untuk dijadikan sahabat, atau dianggap kakak. Memang ini terbilang aneh, tapi faktanya emang demikian.

Kamu harus tahu bahwa wanita memang unik dan berbeda dengan pemikiran cowok. Ketika cowok terlalu baik, maka otomatis si cewek akan menghormati sikap cowok tersebut. karena ini mereka enggan memacari pria tersebut lantaran udah nyaman dengan posisi yang ada. Dalam posisi ini Cewek kebanyakan tidak mau mengambil sebuah resiko yang terlalu besar dengan menerima cintamu, karena mereka nggak mau persahabatan yang udah terjalin akan putus karena cinta.

Maka ketika kamu mendekati cewek, janganlah terlalu bersikap baik. Adakalanya kamu harus seperti karet, bisa tarik ulur untuk membuat dia penasaran sama kamu. Hal ini penting, karena dengan sikap ini membuat si cewek akan semakin pengen tahu dan deket sama kamu.

4. Cewek nggak suka nunggu terlalu lama ungkapan cinta kamu, inilah alasannya

 

Dalam mendekati wanita kamu harus tahu kapan saatnya kamu akan nembak si dia. Hal ini harus jelas dan perlu kamu rancang secara matang. Kamu harus memahami bahwa cewek nggak suka terlalu lama nunggu ungkapan cinta dari pria yang mendekatinya. Ketika pria terlalu lama mengungkapkan isi hatinya, si cewek akan ngerasa bahwa pria tersebut tidak serius dengannya. Karena hal ini seringkali si cewek akhirnya memilih untuk tidak menjadikan pria yang demikian sebagai pilihan.

Untuk cewek sebuah kejelasan sangatlah penting, cowok harus mengerti tentang hal ini. Idealnya sebuah pendekatan maksimal 2-3minggu, jangan lebih dari itu. Karena ketika lebih dari waktu itu, cinta cowok lebih banyak bertepuk sebelah tangan.

5. Adakalanya sifat-sifat kamu membuat cewek enggan terikat denganmu

 

Setiap manusia dalam sebuah interaksi hubungan tanpa disadari pasti akan melakukan penilain kepada setiap orang yang ada didekatnya. Mereka akan menyeleksi mana yang layak dijadikaan sahabat dan mana yang tidak. Ini adalah suatu hal yang memang secara alami ada dalam naluri manusia. Hal ini pun dilakukan oleh wanita ketika dekat dengan pria. Mereka akan menilai apakah pria tersebut memang sesuai untuk dijadikan pacar atau tidak.

Maka perlu dipahami bahwasanya dari hal ini pula menjadi sebuah alasan kenapa cewek bisa menolak pria. Mungkin ada beberapa sifat yang nggak disukai cewek dari pria yang dekat dengannya. Entah itu sifat-sifat jelek ataupun sifat yang lainnya. Karena hal itu selayaknya cowok untuk intropeksi diri ketika ditolak cewek. Mengetahui apa yang tidak disukai cewek tersebut adalah hal yang sangat penting.

Untuk memahami hal ini, maka pria bisa menanyakan secara langsung alasannya kepada cewek tersebut. Apabila sudah tahu alasannya, maka cowok dapat berusaha untuk memberikan janji dalam merubah sikap. Siapa tahu dengan hal itu bisa membuat cewek tersebut akhirnya nerima kamu.

6. Pria yang terlalu banyak memiliki teman wanita, menjadikan cewek nggak mudah percaya

 

Ketika kamu mendekati seorang cewek jangan pernah sesekali nunjukin bahwa kamu memiliki banyak teman wanita. Karena hal ini membuat cewek yang kamu dekati nggak akan mudah percaya terhadap kamu. Alasannya sederhana, karena si cewek pasti akan beranggapan bahwa kamu adalah playboy dan hanya main-main dengannya.

Ketika sudah terlanjur bahwa cewek yang kamu dekati tahu bahwa kamu memiliki banyak teman wanita, mungkin kamu harus berusaha sepenuhnya ngeyakinin dia dan ngejelasin bahwa kamu mencintainya sepenuhnya. Untuk lebih membuatnya percaya mungkin kamu bisa memberi sebuah pengertian bahwa kamu akan ngerubah perilaku kamu untuk tidak terlalu banyak berteman dengan wanita lain. Jika hal itu benar bisa kamu lakukan, sangat mungkin buwat dia untuk nerima kamu.

Hal ini sangatlah wajar, mana ada cewek yang pengen punya cowok yang terlalu banyak bergaul dengan wanita lain. Pasti cewek akan nuntut sepenuhnya ke cowoknya untuk fokus perhatian hanya kepadanya. Jadi cowok harus mengerti perasaan wanita yang demikian.