5 Alasan Kenapa Sikap Cowok Mulai Berubah Setelah Pacaran? | DUNIA CEWEK 5 Alasan Kenapa Sikap Cowok Mulai Berubah Setelah Pacaran? - DUNIA CEWEK

5 Alasan Kenapa Sikap Cowok Mulai Berubah Setelah Pacaran?



"Banyak wanita yang menggantungkan harapan ketika sebuah cinta pertama kali terajut. wanita menginginkankan kebahagiaan dengan wujud bentuk perhatian dan kasih sayang yang tak pernah berhenti diuraikan dari pasangan. Mereka merasa bahwa cinta akan sama untuk waktu yang lama. Padahal jalan hidup terkadang tak sejalan dengan keinginan.

Kekasih yang dia sayangi dan cintai sepenuh hati, mulai melukai. Doa dan keinginan yang ia panjatkan ternyata tiada sejalan. Kemana cinta tulus dari priaku yang dulu, kenapa dia mulai berubah? Hening"

Apabila kini kamu mulai menanyakan tentang hal yang sama, mungkin pemikiran ini bisa menjadi salah satu jawaban

Apa yang membuat dia berubah?
Sebagai pribadi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah pacaran. Kita hanya tahu sikap dia orang yang kita sayang, seperti yang terlihat saat pendekatan. Dalam angan kita bermimpi akan kehidupan yang nyaman bersamanya. Karena dulua dia perhatian, maka kita berharap dengan pacaran pun akan demikian.

Akan tetapi semua berbeda, dia ternyata memiliki kepribadian yang penuh teka-teki, penuh dengan pikiran yang tidak disangka, penuh dengan perbuatan yang sulit diterka, dan ucapan-ucapan yang sulit diartikan.

Berjalannya waktu Dia mulai berubah menjadi pribadi yang cuek, kamu pun mulai beranggapan bahwa cintanya padamu mulai memudar, atau bisa jadi kamu mengira ada wanita idaman lain yang menggantikanmu.

Apakah memang demikian?

Beberapa alasan ini bisa dijadikan perenungan bagaimanakah sifat pasanganmu yang sebenarnya. Kenapa dia berubah atau hanya persepsi yang salah.

1. Apakah benar dia berubah? Atau Bisa jadi ada alasan lainnya


Mengartikan sikapnya yang kini kamu rasa mulai berbeda, tidaklah bisa kamu artikan dengan tergesa. Mengartikan dia butuh waktu yang lama, kita tidak boleh egois hanya dengan menggunakan prasangka. Dalam hubungan pemikiran positif adalah hal utama yang harus ditekankan terlebih dahulu, jangan dengan menggunakan perasaan.

Apabila kamu rasa ada yang beda dari dia, pahami dulu kenapa dia bisa menjadi cuek.

Banyak hal yang terjadi dalam hidup dia yang mungkin nggak kamu tahu saat ini. Karena sebuah masalah, bisa jadi dia tidak terlalu perduli sama kamu karena ingin menenangkan pikirannya terlebih dahulu. Daripada mengira yang tidak masuk akal, alangkah bijaknya bertindak rasional.

Kamu bisa cari tahu lewat temannya atau tanya langsung ke dia adalah cara terbaik. Karena dengan itu kamu bisa menghilangkan prasangka buruk kamu.

2. Terkadang cowok menjadi berbeda karena terjadi perubahan status. Dulu masa pendekatan kini masanya pacaran.


Hal ini juga sangat perlu untuk kita pahami. Karena status yang berbeda, bisa jadi ia kembali menjadi dia yang asli.

Kalo dia dulunya terlihat sempurna dan mau ngapain aja buwat kita, itu adalah hal yang sebetulnya sangat wajar. karena dulu adalah masa pendekatan, jadi untuk mendekati harus terlihat menawan, dari perhatian, ucapan, tingkah laku dan perbuatan dia akan bersikap sebaik mungkin agar bisa membuat kamu terkesima.

Setiap cowok dalam masa PDKT akan melakukan hal yang sama, karena itu adalah wujud perjuangan mereka untuk mendapatkan perhatian dan diterima pasangan. Tanpa melakukan itu, maka sulit untuk dia bisa diterima oleh wanita. Maka masa pendekatan melakukan hal yang demikian adalah sesuatu hal yang logis dan terbilang masuk akal.

Jika sudah mendapatkan apa yang diinginkan bisa jadi ia akan kembali ke sifat aslinya. Tapi memang nggak semua cowok sama, ada juga yang tetap perhatian seperti masa awal-awal kenalan.

Sedangkan dia yang aslinya agak cuek, maka setelah pacaran bisa jadi akan berubah sikap, karena masa perjuangan dia untuk diterima wanita sudah dilewatinya.

Sifat dia yang sejati akan kembali lagi, dia akan lebih natural dalam bersikap, dan karena itu kadang kala membuat cewek merasara ada yang berubah dari pacarnya. Banyak juga yang mengira dia nggak sayang lagi, padahal sebetulnya dia berusaha untuk menjadi dirinya sendiri.
Sebaiknya Janganlah berburuk sangka, pahami dulu dia yang sekarang. Kenali dia lebih dalam, apa sebetulnya yang dia inginkan.


3. Karena dia membutuhkan kestabilan dalam hubungan, terkadang membuat kita menyalah artikan.


Kamu mungkin berharap banyak hal dari dia. Kamu menginginkan dirinya yang setiap waktu akan ada buwat kamu. Menginginkan dia yang selalu memperhatikan kamu. Dan semua hal yang kamu inginkan kini hanyalah bersamanya.

Hal inilah yang bisa membuat cowok berubah, dan akhirnya melayangkan protes karena tidak sependapat dengan pemikiran kamu.

Dia menginginkan kestabilan, tapi banyak dari wanita yang tak memahaminya.

Hubungan bagi cowok bukan sekedar pacaran, namun juga ada hubungan lain. Untuk cowok semua hal harus wajar, karena mereka membutuhkan keseimbangan.

karena berbeda pola pikir, yang membuat cewek ngerasa bahwa cowok berubah menjauhinya, padahal bukan seperti itu. Cinta cowok tetep untuk cewek, tapi dia juga butuh berhubungan dengan orang lain.

4. Dia berubah karena alasan kecewa terhadap sifat kamu


seperti manusia lainnya dia pun memiliki perasaan yang dalam. Dia jun bisa memiliki rasa kecewa seperti yang ada pada kamu.

Perasaan kecewa yang ada pada dia terhadap kamu seringkali membuat dia ingin menjauh. Kekecewaan itu bisa timbul karena sifat kamu yang membuat dia merasa nggak nyaman.

Hal ini sangatlah wajar dan biasa. Cowok juga butuh kenyamanan dalam hubungan. Ketika mereka tidak mendapati itu maka timbul perasaan kecewa yang membuat mereka ingin lari.

Karena Cowok bukan tipe orang yang bisa langsung berterus terang ketika mereka kecewa kepada pasangannya, maka mereka akan perlahan menjauh. Ketika mereka mulai menjauh, itu merupakan sebuah kode untuk cewek agar mampu memahami apa yang mereka mau. mereka ingin kamu berubah sikap menjadi lebih baik lagi.

Maka harus diperhatikan terlebih dulu, jangan terlalu menyalahkan. Lebih baik cari dulu alasannya. Bisa aja mereka jauh karena sikap kamu.

5. Bisa jadi dia berubah karena merasa bosan menjalani hubungan


Alasan yang terakhir ini adalah alasan yang tentu gak kamu inginkan. Dalam sebuah kisah-kasih yang terjalin dalam sebuah hubungan pasti kamu menginginkan hubungan yang kamu jalani bersamanya selalu dalam kondisi yang baik. Kamu tentu berharap akan selalu ada kedamaian yang bersemayan dalam hubungan kamu.

Akan tetapi kita sebagai manusia juga tidak bisa selalu tahu akhir dari sebuah cinta yang kita jalani. Jika pada akhirnya dia berubah dan memilih pergi meninggalkanmu karena bosan, itu adalah hal yang harus kamu terima. Tidaklah bijak kamu menangisi dia yang tak mempedulikanmu. Cinta bisa datang dan pergi, namun hati harus tetap terisi (pikiran yang positif).