Ciri-ciri Pria Sejati yang Akan Menjaga Cintamu Sepenuh hati,





Dalam pemikiran kamu, mungkin hati kamu selalu bertanya adakah pria sejati di dunia yang semakin kelam ini, dimana banyak Pria yang kini mulai berulah dengan permainan cinta sesaatnya. Hingga hilanglah kepercayaanmu pada mereka. Dan hal yang paling tidak realistis adalah munculnya pemikiran bahwa apa yang melekat pada pria adalah sudah menjadi kodratnya.

Pria sejati itu sebetulnya masih ada, terkadang kamu pun tidak menyadari bahwa mereka telah kamu miliki. Untuk kamu yang masih belum percaya, hendaklah membuka jiwa yang telah lama tertutup. Karena rasa egoisme dan kriteria yang kita tetapkan terlalu tinggi, terkadang kita menjadi pribadi yang menutup diri dari mereka. Sehingga kita tidak tahu bahwa pria yang kita idamkan telah kita temukan.

Berikut adalah Beberapa sifat yang melekat pada mereka yang mengindikasikan bahwa mereka adalah pria sejati yang layak kamu pertahankan.

# pria sejati adalah dia yang tidak pernah membandingkanmu, Kelemahanmu adalah sesuatu yang harus tetap disyukuri dan digenapi




Kelemahanmu tidak pernah menjadi alasan dia untuk menjauh, cukup sudah baginya untuk mencintai kamu saja. Tidak pernah terucap pula dari bibirnya yang membandingkanmu dengan wanita lain, padahal mungkin kamu memiliki banyak kekurangan. Kekurangan dan kelebihanmu adalah sesuatu yang harus selalu disyukuri dan digenapi. Melengkapi apa yang menjadi kelemahanmu adalah sesuatu yang sulit, namun tetap dilakukannya, karena dia sangatlah memahami tiada kesempurnaan dihidup ini.

Terus mencari bagi pria ini bukanlah solusi, karena mereka sadar diri bahwa terus-menerus mencoba menemukan adalah tindakan yang tidak mencirikan kedewasaan.

# Berjalannya waktu konflik tidak dapat dihindari diantara hubungan kamu, namun dia tetap setia memegang teguh komitmen yang pernah diucapnya




Berjalannya waktu, masalah tidak akan lepas dari hubungan kamu sama dia. Masalah menjadi sebuah ujian terhadap komitmen akan kesetiaan.

Dia yang tiada berpaling, saat hubunganmu terkena badai, maka layak untuk kamu pertahankan. Sulit menemukan lelaki yang bersedia untuk terus melewati hubungan yang pasang surut.Suatu hal yang hanya bisa dilakukan oleh pria sejati. Dialah orang yang akan mempertahankan cintanya segenap jiwa, dan menjaganya sampai titik darah penghabisan.

# Pria sejati adalah dia yang tahu caranya menghargai wanita meskipun untuk itu harus meneteskan air mata




Tidaklah mudah untuk dia pasanganmu terus berusaha menghargai dan mencintai kamu seutuhnya. Mengatakan bahwa, "aku cinta dan sayang kamu" tidaklah cukup teruntuk dia menunjukkan seberapa besar hati yang telah dia tambatkan.

Cinta yang tulus dari dia yang sejatinya mencintai kamu akan dia tunjukan dengan perlakuan yang dia lakukan. Disaat kesungguhan hatinya telah terpaut, maka ia akan memperlakukanmu dengan caranya sendiri tanpa perduli kata orang lain agar kau tersenyum bahagia.

Sebagai lelaki, dia tahu bahwa dia memiliki derajat yang lebih, tapi dengan tulus ia mau menurunkan statusnya agar kamu lebih istimewa. Demi cintanya padamu, maka ia rela menangis asal kamu bisa tersenyum bahagia. Dia lelaki sejati, akan menempatkanmu sebagai seorang putri, dan dengan seutuhnya tanpa sebuah sebab cintanya padamu tiada pernah pupus akan harap pada hari yang cerah.

# Sesuai kodratnya sebagai pemimpin, maka dialah yang akan mengambil langkah pertama dalam mengambil keputusan ketika hubungan kalian dalam kebuntuan



Pria sejati adalah dia yang sangat tahu bahwa dia adalah pemimpin bagi wanitanya, dan untuk itu maka usahanya untuk menjadi pembimbing yang baik adalah hal utama yang harus mampu di lakukan. Tanggung jawab dipundaknya sangat ia sadari, dan karena itu ia tahu bagaimana memposisikan dirinya dalam sebuah hubungan.

Pria sejati tidak akan merelakanmu bersusah payah mencari solusi saat hubungan kalian dalam kondisi kelam. Merekalah yang akan lebih dulu menunjukkan jalan, karena hal itu menjadi keharusan dan pembuktian diri bahwa dia adalah pemimpin untukmu yang layak untuk dipertahankan.

# Kehormatan keluarga yang kelak dia bina terletak di wanita, maka untuk itu ia berusaha menjadi pria yang mampu mewujudkan mimpi-mimpinya




Pria sejati adalah pribadi yang sangat memahami bahwa ketika dia sudah berkeluarga, kehormatannya terletak pada wanita. Dia sangat tahu bahwa untuk mencapai itu maka ia harus mampu mewujudkan mimpinya, Karena dengan kesuksesannya-lah maka kehormatannya sebagai pria akan terjaga dari wanitanya yang terlihat sempurna.

Dia adalah pribadi yang memegang teguh visi dan misinya. Apa yang menjadi mimpinya tak sekedar ia pikirkan, ia akan lebih banyak bertindak daripada mengeluarkan perkataan. Dia adalah orang yang optimis dan percaya diri bahwa dia bisa menjadi seorang suami yang bisa memperlihatkan kesuksesan yang diraihnya di mata istri tercinta.

# Dia memiliki sifat penuh kehati-hatian dalam perbuatan maupun perkataan, demi terjaganya sebuah hubungan



Pria sejati adalah dia yang tiada berbicara tercela kepada pasangannya, karena mereka sadar betul wanita memiliki rasa yang harus dijaga. Dan untuk menjaga sebuah hubungan, sifat kehati-hatian selalu dia terapkan agar yang hadir dalam sebuah percintaan hanyalah kebahagiaan yang ditunjukkannya untukmu.

Ego yang dia miliki pun akan dikesampingkan karenamu, karena menjaga hati pasangan adalah janji suci yang telah terpatri. Mereka tiada pernah berhenti memperlakukanmu dengan bijaksana, dengan menggunakan dasar logika dan penuh cinta. Tiada satupun yang membuatnya bimbang atau ragu, karena yang mereka lakukan adalah untuk masa depan bersamamu yang lebih baik.

# Dia pun memiliki sifat terbuka mau menerima masukan dan kritikan, karena dengan itu akan ada sebuah kemajuan




Pria sejati selalu membuka diri terhadap pasangannya. Tidak hanya memiliki sifat terbuka, dia pun siap sedia menerima masukan dan kritikan untuk sebuah kemajuan. Ia paham betul bahwa manusia juga perlu berbenah diri dengan mendengar nasihat orang lain agar hidupnya semakin lebih bijak. Belajar dari mereka yang sukses ataupun mendengarkan orang yang ada disekitarnya adalah suatu cara memperluas wawasannya, karena dengan itu pula maka dia akan tumbuh menjadi pria yang semakin dewasa. Kematangannya dalam berpikir pun tercipta karena adanya keterbukaan untuk menerima nasehat.

Membuka hatinya untuk mendengarkanmu atau orang lain adalah hal yang membuat dia tersenyum, karena dia tahu bahwa kritik dan pujian adalah bentuk perhatian.

# Dia adalah pria yang spesial, karena segala sesuatu yang dilakukannya selalu dilandasi alasan yang rasional




Pria sejati tahu bahwa tanggung jawab yang besar ada pada dirinya, sehingga apa yang dilakukannya selalu dilandasi alasan yang rasional. Mereka akan berpikir secara berulang dalam melakukan suatu hal agar tidak terjadi kesalahan, dan jika apa yang mereka lakukan terjadi kekeliruan, maka dengan sikapnya yang dewasa tidak akan melempar salah itu terhadapmu.

Mereka adalah pribadi yang tidak merasa enggan meminta maaf dan mengakui kesalahan karena hal itu adalah bentuk rasa percaya yang mereka tunjukkan pada pasangan. Dan mereka juga memiliki harapan yang besar pada pasangan, agar cinta yang ditambatkannya akan dipenuhi pula oleh wanita.

# Hidup berpasangan adalah saling berbagi kesedihan dan kesenangan, maka dia akan mengulurkan bantuan saat kamu kesusahan



Pria sejati memiliki sifat kepedulian yang tinggi. Mereka pun memiliki perasaan yang peka, selalu tahu hati wanita. Ketika pasangan mengalami kesusahan, maka dengan tulus mereka akan mengulurkan tangan untuk mengurangi beban.

Kebahagiaan pacar adalah utama baginya, maka berbagi tawa adalah hal yang selalu diprioritaskannya. Mereka tak akan rela melihat pasangan tersedu menangis, dia akan melakukan apapun untuk membuat sang kekasih tersenyum lagi. karena senyum kekasihnya adalah semangat yang membuatnya optimis menjalani hidup.

# Pria sejati memiliki keseriusan hati, maka tak lama baginya mempersuntingmu menjadi istri




Pria sejati adalah pribadi yang serius dalam menjalani hubungan. Mereka enggan untuk lama-lama pacaran, karena baginya ketika cinta telah ditetapkan maka langkah terbaik adalah menuju pelaminan. Pernikahan adalah sebuah jalan, sebuah hal yang membuktikan bahwa dia memiliki kesungguhan hati padamu dengan memenuhi janji atas cinta yang pernah di uraikan. Dan dengan apa yang ia pilih, ia menunjukkan bahwa ia adalah lelaki yang bertanggung jawab dan memiliki akhlak mulia.

BAGAIMANA? apakah ciri-ciri di atas ada diantara pasanganmu? Jika iya, berarti kamu telah menemukan pri sejati dihidupmu, pertahankanlah!

Post a Comment for "Ciri-ciri Pria Sejati yang Akan Menjaga Cintamu Sepenuh hati, "