Wow!!! Inilah Alasan Kenapa Pria Menyukai Wanita Cuek

Alasan pria menyukai wanita cuek dilandasi oleh berbagai hal. Hal yang paling umum adalah karena ada sisi-sisi unik dalam wanita cuek yang cenderung membuat pria menjadi penasaran dan tertarik untuk memiliki.

alasan pria menyukai wanita cuek
sumber:via image google

Berikut ini adalah beberapa alasan yang akhirnya  membuat pria melabuhkan hatinya untuk wanita cuek. Yuk kita simak satu persatu

1. Wanita cuek selalu membuat cowok penasaran sehingga dari itu muncul ketertarikan

Karena cewek cuek adalah tipe yang jarang tersenyum dan acuh tak acuh, hal ini sering kali membuat beberapa pria cenderung tertarik untuk mengenal. Secara umum ini dikarenakan pria lebih menyukai tantangan dalam mendapatkan cinta. Karena dengan tantangan maka dia merasa menjadi hebat saat mampu mencapai apa yang menjadi keinginannya.

2.  Pria percaya bahwa wanita cuek adalah tipe orang yang akan selalu setia

Karena sikapnya yang cenderung lebih tertutup dan acuh tak acuh maka akan sulit rasanya bagi wanita yang cuek untuk bermain mata dengan lelaki lainnya. Selain itu wanita seperti ini pun sangatlah sulit untuk dirayu, sehingga kesetiaan wanita seperti ini lebih teruji.
Karenanya inilah hal yang membuat pria menjadi tertarik untuk memiliki pacar seperti ini.

3. Wanita cuek adalah tipe wanita sederhana yang istimewa

Alasan lain yang seringkali menjadi pertimbangan pria lebih memilih wanita jutek adalah karena ada kesederhanaan yang terletak dari gaya hidup wanita ini. Kesederhaan inilah yang membuat pria kemudian menjatuhkan hati, karena bagi pria, wanita sederhana adalah orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Bisa untuk di ajak hidup senang dan sedih.

4. Meski tidak terlalu banyak bicara, inilah sisi yang disukai pria

Pria menyukai wanita cuek adalah karena sikapnya yang cenderung pendiam, tidak terlalu cerewet. Dengan memiliki wanita seperti ini maka hidupnya diyakini akan lebih nyaman karena tidak terlalu banyak komentar dari pasangannya. Akan berbeda jika pacar yang dimiliki cowok tersebut adalah wanita yang cerewet. Tentu akan membuatnya lebih sulit menjalani hubungan.

5. Karena sikapnya yang terkesan tidak terlalu perduli, pria yakin hidup bersama wanita seperti ini tidak akan merenggut kebebasannya

Beberapa pria memiliki harapan hubungan yang dia jalani akan seimbang dengan rutinitas yang dia lakukan. Dengan memiliki wanita cuek, banyak pria beranggapan bahwa kebebasannya akan lebih terjamin. Mereka masih bisa sering berkumpul dengan sahabatnya. Itulah kenapa dalam sisi ini banyak pria yang cenderung memilih wanita tipe ini.

6. Wanita cuek cenderung terbuka, karena inilah banyak pria memilihnya

Keterbukaan dan kejujuran, serta ucapan yang cenderung blak-blakan saat merasakan suatu hal, inilah yang membuat pria menyukainya. Dengan kejujuran itulah, pria yakin akan lebih mudah menjalin komunikasi, karena tidak ada yang ditutup-tutupi.

Demikianlah alasan kenapa pria menjatuhkan pilihan dengan cewek cuek yang terkesan tidak perhatian. Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda. Jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini. Ohya jangan lupa juga folow by email untuk mengikuti terus update blog ini.

Post a Comment for "Wow!!! Inilah Alasan Kenapa Pria Menyukai Wanita Cuek"