20 Ciri saat cowok suka cewek sikapnya kayak gini !!!! | DUNIA CEWEK 20 Ciri saat cowok suka cewek sikapnya kayak gini !!!! - DUNIA CEWEK

20 Ciri saat cowok suka cewek sikapnya kayak gini !!!!


Buwat kamu para cewek yang sedang mencari ciri-ciri cowok yang jatuh cinta ke kamu, kamu sangat tepat berada disini. Dunia cewek udah ngerangkum tanda-tanda saat cowok sedang suka ma cewek. Jika pria yang dekat sama kamu bersikap kayak gini, berarti mereka memang memendam perasaan sama kamu.

ciri cowok suka cewek
Inilah Ciri atau Tanda Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek, diperhatikan satu persatu ya!!!!

1. Mereka paling dominan mendekati kamu baik melalui media sosial atau dalam ruang lingkup sosial


Ketika cowok menyukai cewek hal itu akan keliatan dari aktifitas mereka yang sering muncul di realitas kehidupan si cewek, baik melalui media sosial maupun hubungan sosial. Coba aja kamu chek siapa aja cowok yang paling sering ngubungin kamu, sering ketemu kamu, sering berinteraksi di media sosial sama kamu. Kalo ada satu yang paling sering, berarti si dia lagi jatuh cinta ma kamu. Makanya perilaku dia selalu hadir dikehidupan kamu. hiiiii

2. Mencari berbagai alasan agar bisa bertemu kamu


Pria yang lagi jatuh selalu punya banyak alasan agar bisa bersama kamu. Dari mengajak jalan-jalan, ngajak kamu belajar bersama, atau nonton bioskop, makan-makan, dan berbagai alesan lainnya. Kalau ada pria kayak gini yang deket sama kamu, itu tanda die pengen deket kamu sekaligus memikat hatimu.

3. Dia nggak pernah komplain ngobrol berjam-jam sama kamu, gaya bicaranya pun semangat, antusias, dan asik saat berbincang denganmu


Kamu Ngobrol sama si cowok nggak nyadar udah 2 jam lebih, tetapi si dia masih tetep aja semangat dan antusias. Wah itu berarti tanda dia lagi suka sama kamu. Hati-hati aja ya.heheheh. secara kalo dia nggak suka ma kamu mana mungkinlah dia mau ngobrol berjam-jam ma kamu, kan dia punya kesibukan lain...hiiii


4. Si cowok suka menanyakan tentang berbagai hal yang terkait dengan kehidupan kamu pertanda dia ingin lebih dekat duniamu


Kalo si ada cowok yang seneng nanyain segala sesuatu yang terkait dengan kehidupan kamu, mulai nanya tentan hoby, kesukaan kamu, keluarga kamu, atau sering-sering tanya kamu lagi ngapain. Wah nggak salah lagi dia itu lagi cinta sama kamu.

5. Dia yang memberikan perhatian lebih ke kamu sebagai sinyal agar kamu tahu bahwa dia mengagumimu


Ketika ada cowok yang tiba-tiba sangat perhatian ke kamu, saat nggak ketemu sering sms kamu, nanyain kabar kamu “udah makan belum?”, “lagi ngapain?” serta basa-basi lainnya, kamu mesti jaga-jaga. Perhatianya yang lebih itu adalah pertanda bahwa dia sedang berusaha mencuri perhatian kamu. Kamu juga perlu tahu, selain basa-basi diatas juga ada ciri lain, yaitu saat kamu sedang berdua dengannya dan dia sering perhatian dengan membetulkan tatanan rambut kamu, atau mengusap noda di wajah kamu, hal itu juga mengindikasikan dia lagi suka kamu.

6. Saat dekat tatap matanya begitu lekat ke mata kamu


Cowok yang menyukai cewek akan keliatan dari tatap matanya yang begitu lekat ke mata cewek saat sedang berdua. Entah saat sedang mengobrol atau jalan, tatap mata cowok yang suka cewek nggak akan jauh-jauh berpaling dari cewek tersebut. Mulut memang bisa berbohong, tetapi mata tidak memang ada benarnya. Jadi jika ada sahabat cowok kamu yang sering kontak mata ke kamu, kamu mesti jaga-jaga jangan-jangan si dia lagi suka kamu.

7. Selalu siap sedia meluangkan waktunya untuk nemenin kamu


“apa sich yang enggak buwat kamu” itu adalah kata hati cowok yang sedang kasmaran ma cewek. Makanya dia akan selalu siap sedia meluangkan waktu untuk nemenin kamu, toh dari itu juga kesempatan dia deket sama kamu. Kalo ada pria didekat kamu yang sering kamu ajak untuk melakukan kegiatan apapun dan nggak pernah menolak, jaga-jaga mungkin aja dia naksir kamu. hehehehe

8. Menerima kamu apa adanya meskipun kata orang kamu banyak kekurangannya


Cowok yang menyukai cewek nggak akan peduli tentang omongan orang lain tentang kamu. Meskipun kata orang kamu memiliki banyak kekurangan, nggak pernah ada alasan buwat dia untuk menjauhkan perhatian. Terpenting bagi cowok adalah perasaan mereka sendiri dan tentu saja alasan lainnya hanyalah karena kamu yang bisa membuat mereka nyaman. Ketika mereka nyaman dan udah cocok sama kamu, maka apapun kata orang lain hanyalah angin yang dianggap berlalu.

9. Tidak akan gampang membuat janji ke kamu karena takut mengecewakanmu

Cowok yang menyukai cewek Sebisa mungkin tidak akan dengan mudah membuat janji sama kamu. Makanya jangan heran jika kamu membuat janji dengannya, dia akan berkata jujur antara iya dan tidak. Ketika dia membuat janji, maka mereka akan mati-matian untuk menjaga janji itu. Hal ini karena dia tidak ingin kamu kecewa.

10. Sering menawarkan bantuan ke kamu pertanda bahwa si cowok peduli kamu

“kalau ada apa-apa bilang ya” kata cowok. Jika cowok yang ada didekat kamu sering nawarin bantuan ke kamu, itu adalah tanda-tanda bahwa dia itu lagi naksir kamu. Bagi cowok apapun akan dia lakuin untuk cewek yang disukainya, meskipun terkadang hidupnya sendiri susah.

11. Bagi dia kamu yang terbaik, maka nggak ada cewek lain yang lebih cantik


Ketika kamu jalan bareng ma dia, mungkin kamu sering pas-pasan dengan cewek yang lebih cantik dari kamu, tetapi si dia cuek aja dan terkesan nggak peduli. Berarti hati dia memang udah milik kamu. Buwat dia kamu udah yang terbaik sekaligus wanita yang tercantik. Cantik hati terkadang buwat cowok lebih baik dari pada cantik rupa. Yang mereka utamakan adalah kenyamanan yang mereka dapatkan, jadi pataslah kalo mereka udah nayaman ma kamu maka nggak akan pindah kelain hati.

12. Dia yang suka kamu tidak punya alasan mengapa mencintaimu


Pria yang menyukai kamu nggak punya alasan kenapa dia bisa sayang sama kamu. Kenalilah isi hatinya, coba terka apa benar dia suka kamu dengan ketulusannya.

13. Hal-hal kecil tentang kamu akan selalu diingat oleh dia, bahkan saat kamu sendiri melupakannya

Jika ada cowok yang selalu tahu tentang berbagai hal kecil dalam hidup kamu, berarti ia adalah orang yang suka kamu. Ngapain coba dia peduli pada hal-hal kecil tentang kamu kalo nggak karena alasan suka. Mungkin kamu sebagai seorang pribadi terkadang kamu lupa bahwa kamu memiliki sebuah kegiatan, tapi karena ada dia semua kegiatan dan jadwal kamu selalu akan kamu ingat, karena dia terus mengingatkanmu.

14. Dia menjadi tampak lebih menarik karena mulai memperhatikan penampilannya saat dekat kamu.


Kamu mungkin memiliki seorang sahabat cowok yang tiba-tiba penampilannya berubah drastis saat kamu ajak jalan. Penampilannya berubah menarik terkadang bukan karena kebetulan aja, tetapi karena dia pengen lebih pede saat dekat kamu dan juga ingin membuat kamu merasa nyaman dekat dia. Secara dia kayak gitu karena nggak mau ngebuat kamu malu dengan penampilan apa adanya, juga karena ada alasan lain yang lebih spesial yaitu ingin membuat kamu terpesona.hiiiii

15. Terkadang kamu menjadi bingung, karena dia mulai sering ngasih kejutan ke kamu


Ketika ada sahabat cowok yang tiba-tiba sering ngasih kejutan dan membuat kamu salting, itu mah tanda si pria lagi ada suatu maksud ke kamu. Hiiihi dia kayak gitu tentu aja karena suka, makanya dia pengen membuat kamu terkejut dengan melakukan hal-hal yang sebelumnya nggak pernah kamu bayangin. Semisal membawa bunga, jemput kamu ngajak makan malem, atau tiba-tiba aja didepan rumah kamu ngajak jalan-jalan berdua, jaga-jaga aja ya.hehe

16. Dia suka muji-muji kamu cantik atau baik


Kalo cowok udah suka ma cewek, paling keliaatan banget dari sikap dia yang mulai muji kamu. “kamu keliatan cantik bangets”, “makasih ya, kamu baik deh”, dan berbagai kalimat pujian lainnya. Itu mah tanda ia lagi nggak betah pengen macarin kamu tahu.hehhe

17. Rona matanya berbinar dan senyum simpulnya tak pernah habis saat dekat kamu


Mata dan senyumnya yang selalu terlihat membara saat dekat kamu itu adalah tanda si dia memang telah menempatkan kamu dihatinya. Bagi dia kamu adalah istimewa, maka ketika kamu bersama dia rasa kebahagiaan dihatinya akan terpancar dari mata dan senyumnya yang tidak pernah habis. Mata dan senyum simpul tidak bisa berbohong, karena itulah isyarat cinta dari dia yang tidak bisa disembunyikan. Itulah sebuah bentuk wujud akan Kenyaman, menemukan tambatan Hati yang sesuai dengan keinginan.


18. Sikap dia menjadi romantis abis bikin hati kamu jadi teriris-iris dan salah tingkah


Kalo cowok udah suka ma cewek, maka perasaan dia akan nampak dari tindakan yang dia lakukan, salah satunya adalah muncul sisi romantisme dari dia. Pokoknya apa yang dia lakukan ke kamu beda dengan kelakuan cowok lainnya, dan terkadang kamu menjadi salah tingkah karena tindakan si dia. Tentu jika cowok udah demikian maka tak salah lagi bahwa si dia lagi suka ma kamu. Bagaimanapun usaha dia untuk menyembunyinyakannya tetap tidak akan mampu untuk menutupi perasaannya sama kamu. Hal itu akan nampak dari cara dia bicara atau tindakan dia saat dekat kamu.

19. Dia mulai tanya tentang kriteria cowok idaman kamu.


Cowok yang mulai atau sedang jatuh cinta ma cewek, biasanya akan nanya-nanya tentang kriteria cowok idaman. Ini adalah hal yang paling sering dan umum ditanyakan oleh mereka yang sedang kasmaran, dengan tau maka akan menjadi inspirasi bagi mereka untuk bisa menjadi cowok idaman seperti kriteria yang dikatakan cewek. Hihi hati-hati ya jika cowok udah tanya gini.

20. Cemburu dan sikap dia Jutek saat kamu jalan ma pria lain , padahal belum ada status yang jelas


Pada suatu waktu kamu jalan sama sahabat cowok, ditengah jalan kamu ketemu si dia, setelah itu berlalu tiba-tiba ada yang aneh karena si dia mulai jutekin kamu. Jika ada yang bertingkah demikian, itu adalah tanda si dia cemburu. Jadi dia nggak rela kamu jalan ma cowok lain, karena dia pengennya kamu hanya untuk dia meskipun belum ada status. Aneh tapi ada loe ya.heehehe

Itulah 20 ciri saat cowok menyukai cewek. Tanda tersebut terlihat dari sikap, tindakan, dan ucapan. Untuk menentukan bahwa cowok yang dekat kamu saat ini menyukaimu, maka kamu harus mulai mencermati segala tentang sikapnya saat dekat kamu. Dia yang suka kamu akan memperlihatkan cintanya ke kamu dengan wujud tindakannya yang memperlakukan kamu secara istimewa, sehingga kamu merasa menjadi orang yang sangat dihargainya.

Yang lainnya: