5 Cara Ngadepin Pacar Matre Tanpa Bilang Putus

Memiliki seorang cewek adalah sebuah karunia yang terindah, apalagi jika cewek yang kita miliki itu sayang dan pengertian banget sama kita. Tetapi dalam suatu titik hubungan, kadang apa yang kita harapkan sering kali bertentangan dengan kenyataan.
Kenyataan memang tak selalu manis.
Terlebih saat kita tahu bahwa cewek yang kita miliki dan terlanjur udah kita sayang ternyata materialistik.
Karena selama ini pikiran kita terbentuk oleh ucapan-ucapan orang yang cenderung berpikir negatif tentang cewek materialistik, akhirnya kita mutusin pacar tanpa alasan logis.
Persoalannya hanya karena persepsi orang yang kita telan mentah-mentah tanpa berpikir panjang, kemudian kita menjadi pribadi yang egois pada perasaan sendiri sehingga jauhin si cewek. Kita mau aja memilih untuk sakit hati, mau aja nangis, melakukan sesuatu yang gak rasional dari anggapan orang.
Jika kita berpikir secara logika sebetulnya gak salah ketika cewek menjadi pribadi yang materialistik, karena kita juga tahu bahwa semua hal itu ada pengorbanannya dan semua hal juga harus disertai modal.
Mau makan aja mesti beli, apalagi mau punya cewek.
Cuma kita juga harus menimbang berbagai hal dalam menilai cewek yang materialistik tersebut. Pertimbangannya apakah kita bisa memenuhi apa yang dia inginkan. Kalau kita berpikir bahwa yang dia inginkan selama ini masih bisa dipenuhi, berarti  gak masalah kita meneruskan hubungan sama dia. Kalau misal tidak mampu memenuhi berarti kita mesti melihat keawal bahwa ada yang tidak beres dalam hubungan tersebut.
Seorang cewek materialistik pun ketika emang udah bener sayang ma kamu, gak bakalan dia nuntut macem-macem. Meskipun menuntut, pasti dalam hal yang terbilang wajar dan gak aneh-aneh.
 Kalo tuntutan dia gak wajar berarti dia gak sayang ma kamu, tetapi jangan diputus dulu kalo kamu emang sayang.
Ada cara lain biar dia bisa berubah, beberapa tips ini mungkin bisa kamu gunain agar dia gak terlalu materialistik.

1.   Berusahalah Menjadi Pria yang Baik Dimatanya

 

Percaya atau enggak, ketika cewek berhadapan ma cowok yang baik dia gak akan berani matre. Cewek meskipun matre juga punya perasaan, kalo kamu terlihat baik dimata dia, gak bakalan dia minta yang aneh-aneh. Dia akan merasa sungkan untuk minta ini itu, karena pria yang berwatak baik itu memiliki wibawa/karisma yang membuat cewek gak bisa tingkah macem-macem.

2.   Jadilah Pribadi yang Jujur dan Terbuka, Tunjukkan itu Diawal Hubungan


Sifat kejujuran dalam sebuah hubungan menempati urutan pertama yang gak bisa dibantah. Tanpa kejujuran maka dipastikan hubungan kamu ma dia pasti akan bermasalah.
Kejujuran adalah sebuah pondasi dalam sebuah hubungan. Hal ini sangat penting terlebih ketika kamu memiliki cewek matre.
Seorang cowok biasanya baru tahu bahwa ceweknya matre setelah resmi jadi pacar. Maka selama masa pendekatan awal berusahalah bersikap jujur. Hal ini untuk membiasakan agar dia ngerti kamu. 
Kamu gak perlu gengsi ketika dia minta sesuatu padahal kamu belum bisa menuhin. Katakan apa adanya secara terbuka, dengan kebiasaan ini kamu bakal mudah ngadepin dia.

3. Alihkan Dunianya, Jadilah Pribadi yang Inovatif dan Kreatif


Punya cewek matre berarti kamu harus super kreatif dan inovatif. Kamu harus bisa Hiasi hari-harimu bersama dia dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mengalihkan dia dari hal-hal yang berbau materialistik.
Ajak dia jalan-jalan ketempat-tempat yang indah dan jauh dari keramaian.  Lakuin kegiatan-kegiatan yang asik yang membuatnya senang. Misal ngajarin dia main gitar, main piano, ajak dia kekebun bunga.  
Kalo kamu bisa ngalihin perhatian dia dari materialistik dan ngambil hati dia, gak bakal dia macem-macem ma kamu.
4.   Berpikir Positif Untuk Menilai Sesuatu Bukan Hanya dari Apa yang Tampak Diluar.

Karena pandangan kita selama ini udah kemakan omongan orang tentang cewek matre, kadang kita menjadi buta untuk membedakan mana cewek matre dan cewek yang gak matre. Maka mulailah berpikir positif dia dari segal sisi.
Jika kita bisa berpikir positif kita tidak akan mudah menyimpulkan secara sepihak tanpa alasan logis tentang cewek kita. Identifikasi secara cermat, benarkah cewek kita itu  matre atau tidak. Jangan sampai kamu ngambil kesimpulan yang gak jelas tanpa melihat secara teliti kenyataan yang sebenarnya.
5.   Jadilah Pria yang Sukses Untuk Pasanganmu Saat Ini

Kalo kamu bisa jadi seorang yang sukses, gak akan ada masalah yang berarti buwat kamu untuk ngadepin tipe cewek kayak gini. Semua cewek akan sama dalam pandangan kamu, karena buwatmu untuk memenuhi kebutuhan mereka adalah sederhana karena kamu memiliki semuanya.
Maka kesuksesan adalah inti utama yang akan menyelesaikan urusan kayak gini. Jika kamu sukses maka gak ada yang sulit didunia ini. Kesuksesan kamu akan mengarahkan kamu untuk selalu mendapat yang terbaik, termasuk urusan cinta.

Beberapa cara  di atas adalah sebuah saran yang patut kamu coba. Siapa tahu permasalahan kamu akan selesai dengan tips ini. Jika  kamu lakuin dan berhasil jangan lupa kasih komentar atau like yah.

Post a Comment for "5 Cara Ngadepin Pacar Matre Tanpa Bilang Putus"