CEWEK!! Jangan Mudah Baper ya, Inilah Alasan yang Perlu Kamu Tahu | DUNIA CEWEK CEWEK!! Jangan Mudah Baper ya, Inilah Alasan yang Perlu Kamu Tahu - DUNIA CEWEK

CEWEK!! Jangan Mudah Baper ya, Inilah Alasan yang Perlu Kamu Tahu

Kamu mungkin bingung ketika ada cowok yang baik padamu lalu kamu nganggep bahwa dia itu suka kamu. Ada beberapa hal yang membuat kamu sangat yakin padahal belum tentu juga si dia suka kamu. Hal itu bisa saja iya kalau emang udah kebukti jika dia nyatain suka, kalau belum mah harus tahu dulu kepastiannya. Jadi jangan mudah baper ya.

cewek jangan baper
cewek baper mikirin cowok
 # Sidia sering ngajak jalan kamu, ah istimewanya


Jika ada cowok yang suka ngajak kamu jalan, belum tentu juga si dia suka ma kamu. Mungkin aja dia emang senang jalan sama kamu soalnya kamu nggak bawel dan rese dari cewek kebanyakan. Tanya dululah daripada baper duluan, biar semakin jelas dan penuh kepastian.

#Ngobrol sama kamu pandangan matanya menusuk hati kamu


Ada beberapa cowok yang udah dari sananya kalo ngobrol itu pandangannya lekat banget. Fokus dia serius dan merhatin kamu, jadinya kamu salah tingkah. Jangan mudah nebak kalo dia suka ya. bisa aja karakter dia emang gitu karena pengen ngehargain kamu. Tentu aneh kan kalo ngobrol trus mata dia nunduk kebawah.

#Senyum manisnya tak pernah habis didekat kamu


Jangan ge'er dulu kalo dia sering senyum manis dekat kamu, bisa aja emang dasarnya  ramah sich makanya dia gitu mulu. Lebih baik simpen bapernya dulu deh, tunggu aja dia bakal kayak gimana. Jika dalam waktu lama nggak ada yang dia lakuin, misal nyatain cinta ke kamu itu berarti si dia emang orangnya ramah.


#Selalu siap sedia bantuin kamu


Seorang cowok yang suka cewek memang bisa aja keliatan dari sikapnya yang nggak pernah nolak ketika si cewek minta bantuan. Tetapi nggak mulu gitu juga kali, ada beberapa cowok yang memang dasarnya baik dan nggak bisa nolak jika dimintain bantuan. Mending selidiki dulu deh daripada baper.


#Sering muji penampilan kamu


Jika kamu disamping dia, si dia sering muji penampilan kamu. Memang bikin hati seneng nggak karuan, akan tetapi itu juga belum menjadi kepastian jika dia suka kamu. Sikapnya gitu bisa aja karena memang dia orangya suka muji dan dasarnya sifat cowok itu baik. Bisa aja kan, biar nyenengin hati kamu doang.


#Si dia ngenalin kamu ke orang tuanya


Jangan hanya karena dia ngenalin kamu ke ortunya lantas kamu beranggapan bahwa kamu istimewa di hadapannya. Bisa aja dia ngenalin kamu agar kamu tahu orang tua dia siapa. Dasarnya emang ramah dan baik makanya dia gitu. Jangan baper dulu ya.


#Sering sms atau telepon kamu


Memang sich ada juga cowok kayak gini yang tentu bikin baper. Tapi tidak lantas juga menjadi penentu bahwa dia suka kamu. bisa aja si dia lagi bete dan butuh teman kali. Jangan pede dulu ya.hehe

Itulah kenapa jangan baper dulu. kita mah nggak tahu hati orang, daripada salah nebak mending mastiin dulu biar nggak bikin sesak. Tentu kamu nggak mau kan makan hati hanya karena salah persepsi dan pandangan.