Ini Ciri Pria ketika Sudah Bosan Sama Pacar | DUNIA CEWEK Ini Ciri Pria ketika Sudah Bosan Sama Pacar - DUNIA CEWEK

Ini Ciri Pria ketika Sudah Bosan Sama Pacar

Dalam sebuah hubungan yang lama terjalin adakalanya ada rasa bosan yang membuat hubungan dia sama kamu mulai renggang. Ada baiknya kamu harus memahami beberapa sikap dia saat mulai beubah agar kamu bisa terus berusaha untuk mempertahankan hubungan kamu sama si pacar. Dengan memahami ini kamu jadi lebih tahu apa aja yang udah berubah dari dia.



Beberapa hal ini adalah beberapa tanda yang harus kamu pahami ketika cowok mulai berubah sikap. Intip satu persatu biar kamu makin tahu apa aja sikap mereka dan saatnya kamu mulai waspada.


CIRI-CIRI PRIA SUDAH BOSAN SAMA PACAR 



LEBIH BANYAK WAKTU DENGAN TEMANNYA DIBANDINGKAN SAMA KAMU

Mungkin sekarang dia udah beda banget nggak kayak dulu, dia mulai nggak perduli dan lebih senang kumpul sama teman-temannya. Kamu mesti waspada jika sikap cowok kamu kayak gini, mungkin ada sesuatu yang membuat dia berubah. Selidiki biar kamu makin ngerti sehingga nanti kamu bisa minta penjelasan dia.

MENDADAK BANYAK KESIBUKAN TANPA ALASAN YANG JELAS

Sibuk sich sibuk, tapi kalau sibuk mulu dan nggak ada waktu buwat kamu itu namanya udah kebangetan kali. Emang kamu mau dibiarin mulu dengan kesibukannya. Eits harus diselidiki tuh biar kamu ngerti dia sibuk beneran apa tidak. Biar hati makin plong, kali aja dia sibuk beneran. Kalo nggak sibuk betulan yach berarti dia lagi main mata.

PERHATIAN YANG DIA BERIKAN MULAI BERKURANG

Dulu dia perhatian banget, lalu tiba-tiba aja perhatian dia mulai berkurang. Hem pertanda bahaya nie kalau sikap dia tiba-tiba berubah drastis. Kamu seharusnya minta dia untuk jelasin hal ini ya, jangan dibiarin aja. Namanya pacar kan butuh perhatian juga, bete kan kalo dia mulai nggak perhatian.

JARANG KIRIM KOMUNIKASI SAMA KAMU 

Seingat kamu Sehari 10 kali dia sms or telephon kamu, lalu tiba-tiba kagak ada angin kagak ada hujan beberapa hari belakangan dia cuma ngirim kamu sekali atau dua kali kabar, eits ada pa ya. Harus diteliti lo, jangan sampai kebablasan. 

LEBIH MUDAH MARAH DAN TERSINGGUNG

Dulunya dia adalah tipe penyabar dan sangat memahami kamu. Tapi hal itu udah berlalu dengan sikapnya yang mulai kasar, mudah marah dan tersinggung jika kamu tanya ini itu. Wah ini sih tanda dia sedang ada apa-apa. Bisa aja dia lagi ada masalah atau emang dia pengen jauhin kamu. Lebih baik tanya aja deh biar tahu alesannya.

JARANG MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK KAMU

walaupun dia sibuk dulunya sering nyempetin nyamperin kamu, ngajak jalan-jalan atau apalah-apalah. Tapi akhir belakangan ini dia mulai nggak ada waktu untuk nemenin kamu. Kamu tahu bahwa ada yang salah dengan sikapnya ini, minta pengertian dari dia dong. 

SIKAP DIA LEBIH CUEK DAN NGGAK BUTUH 

Saat kamu berbicara sama dia, kamu ngerasa aneh karena sikapnya cuek dan nggak semangat ngobrol sama kamu. Hal itu terjadi beberapa kali saat kamu dekat dia, padahal kamu tahu bahwa dia dulunya nggak gitu. Berarti ada yang salah dengan hubungan kamu. 

DIA JADI LEBIH SERIUS DAN NGGAK SUKA BERCANDA

Kalo cowok kamu tiba-tiba berubah jadi serius dan nggak suka bercanda lagi bahaya tuch. Ini adalah tanda yang patut diwaspadai. Jika dia berubah karena pengen bersikap dewasa sich nggak apa-apa, tetapi jika karena ada cewek lain nie mah tanda dia bosan sama kamu. 

TIDAK SEROMANTIS DULU

Kamu tahu bahwa pacar kamu sebenarnya adalah tipe pria yang romantis, tetapi akhir-akhir ini sikap dia berubah dan nggak romantis kayak dulu. Waah ini sich tanda dia sedang ada sesuatu, selidiki dong kenapa dia berubah gitu. 

TIBA-TIBA NGOMONG PUTUS

Setelah lama kamu jalan ma dia, tiba-tiba dia minta putus. Jelas ini karena dia mulai nggak respek sama kamu. Mending tanya deh alesannya, kenapa dia minta putus. Apakah karena sikap kamu yang nggak dia suka atau ada cewek idaman lain. Kalo Cuma sikap kamu kan bisa janji buwat ngerubah.