Percikan Rindu yang Menggetarkan kalbuku tak bisa ku maknai | DUNIA CEWEK Percikan Rindu yang Menggetarkan kalbuku tak bisa ku maknai - DUNIA CEWEK

Percikan Rindu yang Menggetarkan kalbuku tak bisa ku maknai


Sebuah rindu yang hadir tak dapat kumaknai, apakah ini cinta atau hanya sekedar rasa ingin bertatap mata dengannya. Sebuah percikan rindu tak dapat kuterka, apakah ini cinta atau sekedar asa yang kurajut dalam jiwa. Tanpa ada tujuan, tanpa memiliki kejelasan. Hanya ada kehampaan, keresahan, kegelisahan, kekawatiran.

Karena rindu adalah misteri. Bagaimana mungkin dengan mudahnya aku akan memberi nama, sedangkan aku tak memiliki kuasa.


Apakah karena hadir dan hidup dihati dalam waktu yang lama, lantas aku memberanikan diri memaknainya, dan memberikan persepsi berdasarkan pandanganku. Semudah itukah melukiskan sebuah kata bahwa rindu=CINTA. Apa hakku berani bilang demikian?

Meski rindu ini memuncak, namun hati ini belum tentu layak, dan aku juga tak tentu akan mampu merengkuhnya, lantas apa kuasaku memaknai percikan rindu yang menggetarkan kalbu. Menyamakan rindu dengan cinta memang bukan sebuah kejahatan, tapi tentu tak bijak. Karena hanya Dia yang tahu apa arti sebuah kata, dan apa yang kini kurasa.

Aku hanya mampu berkata bahwa rindu itu memang ada, tapi aku tak memahami artinya.