Alasan pria mempertahankan hubungan meski tidak lagi ada kenyamanan


Sebuah hubungan yang terjalin tak selalu harmonis dan indah seperti yang kamu bayangkan, karena ada masanya akan timbul masalah yang hadir untuk menguji kualitas cinta kamu dengan pasanganmu. sebuah hubungan yang sehat adalah hubungan yang memang disertai adanya masalah, karena tanpa itu maka sebuah hubungan hubungan tidak akan memiliki makna. 

Ketika sebuah masalah hadir dalam hubungan yang kalian bina, sebetulnya itu adalah ujian yang dihadirkan tuhan untuk melihat seberapa kuat komitmen kamu sama dia. Menguji kualitas pribadi kamu dan pasangan kamu, apakah cinta kalian memang layak untuk terus terbina. Apakah memang layak kalian terus bersama menuju arah yang lebih berharga. kualitas pribadi memang dapat kita lihat dari komitmen, termasuk dalam memegang teguh kesetiaan terhadap pasangan dalam kondisi apapun. 

Disaat terjadi hubungan yang tidak lagi nyaman, tentu kamu akan bertanya kenapa kekasih kamu masih saja bertahan meski pun tidak ada lagi yang namanya kenyaman. Alasan apa yang membuat dia masih setia sama kamu. 

Berikut ini, kami akan menjelaskan alasan atau logika yang mana menjadi dasar bagi pria terus bertahan meski merasa sakit. 

INILAH DASAR/ALASAN KENAPA COWOK BERTAHAN 


Mungkin selama ini kamu mengira bahwa semua cowok memiliki perasaan sama, yang senaknya mudah nyakitin, mutusin,lari meninggalkan ceweknya dengan wanita lain. Tapi pahami bahwa semua cowok tak seperti itu. Karena pemikiran tiap manusia beda, jadi tak semua pria akan sama dalam memperlakukan sejawatnya.

Kita perlu memahami bahwa didunia ini juga ada lelaki yang setia, yang tetap memegang teguh janji suci yang di ucapkannya kepada pasangan. Meskipun langka, tetapi lelaki seperti ini tetap ada. 

Kadang karena alasan atau anggapan kita yang cenderung berpikir bahwa kebanykan lelaki itu playboy, tidak punya tanggung jawab, maka kita sering kali mempertanyakan alasan dia masih sama kita meskipun terus tersakiti.

Kamu yang kini dalam kondisi tersebut mungkin kini juga mempertanyakan bagaimana cinta dia.

Apa yang tengah kamu lakukan sebetulnya adalah sesuatu yang wajar, karena ini terjadi atas rasa kekawatiran. Karena rasa penasaran, dan kadang juga oleh karena tidak terlalu percaya padanya.

Tapi kami harap setelah kamu membaca tulisan ini, kamu mulai hilangkan perasaan tersebut.

Berikut adalah hal yang harus kamu tahu kenapa dia kekasih kamu masih bertahan sama kamu sampai saat ini, dimana kamu tahu bahwa hubungan kamu telah berbeda dan sedikit sekali ada bahagia yang tercipta.

1. Dia masih sayang sama kamu, maka besar harapannya hubungan kamu sama dia kembali baik seperti sedia kala


ALasan utama kenapa dia masih bertahan sama kamu adalah masih ada perasaan sayang di hati dia untuk kamu. Perasaan cinta yang menguatkannya untuk tetap setia meski hati terus tersakiti. Bagaimanapun pahitnya sebuah hubungan, ketika rasa cinta telah benar-benar menyatu maka itu adalah alasan yang telah cukup untuk menjadikan dia tetap bertahan.

Karena cinta maka segala hal mungkin terjadi, dan segala kepahitan akan mudah untuk dilewati. Dengan cintanya pula ada harapan agar hubungan dia sama kamu akan kembali baik. Memang sulit baginya atau bagi kamu untuk memulai dan berusaha memperbaiki, tetapi jika kamu sama dia berusaha saling membuka diri maka tidak ada yang tidak mungkin.

Semua akan kembali jika kamu sama dia berusaha berbicara, berkomunikasi untuk membicarakan apa yang tengah terjadi dalam hubungan kalian. Dengan keterbukaan dan komitmen untuk menjadikan hubungan kembali baik, maka segala sesuatunya akan menjadi mudah.

kamu harus mulai mensyukuri pria memiliki pria seperti ini. karena akan sulit menemukan yang serupa. pertahankanlah dan berusahalah untuk memperbaiki hubungan kalian lagi. 

2. Banyak kenangan berharga yang telah dia lewatkan denganmu yang sulit untuk ditinggalkannya


Kenangan dia dengan kamu adalah alasan yang membuat dia tetap bertahan. Banyak hal yang dilalui dan karena itu sulit baginya untuk meninggalkan kamu. Sikap tidak rela inilah yang bisa menjadi alasan logis kenapa dia tidak mau berpisah. Karena baginya apa yang telah dilewati denganmu adalah sesuatu yan berharga yang tidak ingin ia lupakan.

Dia memiliki harapan yang besar bahwa kenangan-kenangan indah bersamamu dulu akan tercipta kembali. Dia menginginkan bahwa kehangatan cinta kasih yang dulu ada bersemi lagi.

Harapan yang tiada pupus itulah yang kini terus menguatkannya.

Dia mungkin kini juga memiliki perasaan takut jika nati pergi akan sulit baginya untuk melanjutkan hidup karena terus mengingatmu. karena alasan inilah kenapa ia lebih memilih untuk terus disisimu.

3. Rasa kasihan terkadang menjadi dasar yang membuatnya tetap bertahan dalam hubungan yang tiada kepastian


Karena dia menjalin cinta dengan kamu telah melewati waktu yang lama, tentu ia tahu bagaimana kamu adanya. Ada benang-benang kusut yang membuatnya sangat tahu kamu secara luar dalam. Karena ini pula, maka hati dia sangat paham betul bagaimana konsekuensinya jika memutuskan kamu. Dia tak rela jika karena sikapnya lalu kamu menjadi hancur karena tidak kuat menahan kesakitan. Dia tak mau kamu menangis tersedu karena keputusannya. Karena alasan inilah yang membuatnya terus ada sampai sekarang nemenin kamu. Perasaan tidak tega, perasaan iba yang menjadi sebuah dasar untuknya tetap setia.

4. Ada keyakinan dihati dia bahwa ini adalah jalan menuju hubungan yang penuh kedewasaan 

Dia memiliki kepercayaan yang besar bahwa semua yang tengah terjadi hanyalah jalan bagi kamu dan dia untuk bisa menjalin hubungan yang lebih dewasa. Dia percaya jika ini terlewat, maka kamu dengan dia akan mampu menjalani hubungan dengan lebih baik lagi, karena komitmen kalian telah teruji. 

Karena kepercayaan inilah, maka ia memilih untuk mempertahan hubungannya sama kamu meski tak ada kenyaman, tapi ia percaya seperti roda yang berputar, jika sekarang hubungan kamu bersamanya saat ini di bawah, maka suatu saat akan berada di atas lagi. 

5. Dia memiliki pemikiran, bahwa hanya pria pecundang yang lari dari kesulitan

Alasan lain adalah adanya tanggung jawab dan prinsip yang dipegang teguh. Dia yang tetap bersamamu memiliki pandangan hanya pria pecundang yang lari ketika hubungan dalam masa sulit. Baginya jika melakukan itu, maka sama saja dia merendahkan harga dirinya. Kualitas dia terletak pada prinsip yang dia pegang teguh. Maka sesulit apapun hubungan dan kondisi yang dijalani, dia tidak akan lari. Dia akan berusaha menghadapinya dengan kesetiaan, dan nanti pada saatnya akan berusaha mencari jalan keluar dari masalah yang kini hadir. 


Jadi tentu dapat kamu pahami, bahwa dia yang masih bertahan disisimu meski kondisi tidak lagi nyaman adalah pria bertanggung jawab yang selayaknya harus kamu pertahankan mati-matian, karena akan sulit untuk menemukan yang serupa dia. 

6. Cinta baginya adalah sakral, yang tidak bisa dengan seenaknya dipermainkan


Dia sangat menjunjung tinggi nilai dari cinta. Cinta baginya adalah sesuatu yang suci. Maka ia memiliki prinsip bahwa cinta didalam hidupnya adalah sesuatu yang tidak bisa seenaknya digunakan. Maka ketika ia menjalin cinta, dia akan berusaha sekuat tenaga menjaganya. Dia tidak akan dengan mudah meninggalkan, justru akan sekuat tenaga untuk terus bertahan.

Itulah beberapa alasan logis kenapa dia bertahan. Sekarang hal yang harus kamu lakukan adalah berusaha memperbaikinya. Berusaha agar hubungan kamu sama dia kembali baik. 

Kamu perlu bersyukur karena memiliki pria yang setia, pria yang tetap bertahan di masa sulit, dia adalah pria terbaik yang harus kamu perjuangkan, karena sulit rasanya untuk kembali menemukan seperti dia yang mau nemenin kamu meski pun banyak sakit yang memasuki hubungan kamu. 

Jika kamu membiarkan saja hubungan kamu saat ini tanpa melakukan apa-apa maka kamu tinggal menunggu waktu berpisah dengannya. Apakah kamu benar-benar rela kehilangan dia, apakah kamu ingin menyesal dikemudian hari karena kehilangan pria terbaik? jika tidak ingin maka berusahalah yang terbaik untuk menjaga hubungan yang telah kalian bina agar seperti sedia kala.

Jadi sekarang jangan lagi ada prasangka. Jika kamu masih galau dan bimbang, tuliskanlah di kolom komentar. kami akan memberi solusi yang tepat untuk masalah cinta yang kamu hadapi.