6 Cara membuat pacar kangen dan rindu berat sama kamu

Pada masa awal pacaran mungkin perasaan kangen dan selalu ingin bertemu adalah hal yang biasa saja. Karena pada fase awal pacaran. Perasaan kita sedang berbunga-bunga sehingga dipikiran kita hanya ada dia. 

Akan tetapi pada sebuah hubungan yang telah terjalin cukup lama perlu dipahami bahwa akan ada masanya dimana kita mengalami kejenuhan. Akan ada masa ketika cinta mulai terasa hambar. 

Ketika muncul rasa bosan, maka sejatinya kita yang memang benar-benar serius menjalin cinta dengan pasangan kita haruslah berusaha untuk membuat kondisi yang tidak nyaman tersebut agar kembali seperti sedia kala.

Kita tentu tidak ingin hal ini berlanjut , karena dengan membiarkannya berlalu saja yang ada adalah membuat hubungan menjadi bertambah datar, sehingga benih-benih kasih sayang yang dulu ada semakin pudar dan berkurang. 

Apakah kita ikhlas merelakan untuk melepas kasih sayang dan cinta yang terjalin lama dengannya putus. Bukankah untuk membina cinta lagi yang serupa akan sulit. Apakah ada jaminan bahwa dengan membiarkannya tanpa melakukan apa-apa maka semua akan kembali sama seperti dulu kala. 

Mustahil rasanya jika kita hanya berdiam diri tanpa melakukan apa-apa dan berharap semua akan baik-baik saja. Semua hal butuh perjuangan, dan hanya dengan berjuanglah kita menjadi semakin tahu hakikat dari cinta. Cinta tidak hanya sebatas bahagia, tetapi juga tentang luka. Perlu usaha berdarah-darah untuk terus mengumpulkan rasa bahagia. 

Usaha yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia selalu kangen sama kamu adalah dengan terus berusaha menjadi pacar yang terbaik untuknya

Dengan berusaha menjadi pacar yang terbaik untuknya, maka tentang harapan membuat dia kangen dan rindu terus menerus sama kamu adalah sesuatu yang mudah tercipta dan terus bersemi dihatinya. Karena tentu dengan usaha yang kamu lakukan untuk menjadi pacar yang paling pantas dengannya, maka jalan rindu dan kangen dengan sendirinya akan hadir dalam dekapannya khusus hanya untukmu.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan agar bisa menjadi pacar yang terbaik untuknya sehingga kangen yang kamu harapkan mampu tumbuh dihatinnya.

1. Pegang teguh cinta dan komitmen terus setia kepadanya


Hal utama yang perlu kamu lakukan adalah dimulai dari sendiri, yaitu memupuk komitmen untuk setia kepadanya. Dengan melakukan ini, maka tentu kamu tidak akan pernah macam-macam dan main-main dengan cinta yang tengah kamu bina, disisi lain pula tentu menunjukkan ke dia bahwa kamu serius terhadap tali kasih yang kalian jalani. 

Dengan berlaku demikian maka dengan berjalannya waktu dia akan tahu bahwa kamu adalah pria yang benar-benar serius. Ketika dia tahu perjuangan kamu, maka dia akan bahagia karena memiliki pacar seperti kamu yang mau berjuang keras menjaga keutuhan cinya, sehingga jalan kangen pun bisa muncul dari apa yang tengah kamu cipta.

2. Selalu berusaha tampil menarik saat bertemu dengannya


Dimasa awal pacaran, setiap pasangan yang akan bertemu tentu akan berusaha tampil sebaik mungkin agar terlihat menarik dan tentu untuk membuat kekasih barunya nyaman. Ini adalah sesuatu yang memang lumrah adanya, karena pada masa awal pacaran perasaan kita sedang dalam kondisi paling berbahagia maka kita pun berusaha mengekpresikannya melalui tampilan kita.

Akan tetapi hal ini biasanya hanya berlaku untuk waktu yang tidak lama. Karena pada umumnya ketika hubungan tersebut telah terjalin cukup lama ada kondisi dimana kita mulai mengabaikan tampilan saat bertemu pasangan. Terutama saat kita hanya sekedar main ke rumah dia. Hal inilah yang kadang membuat pacar kita menjadi bete dan mulai nggak respect sama kita. Ketika itu terus menerus berlanjut, maka sulit jika kita menginginkan dia kangen kita. 

Untuk itu berusahalah selalu tampil yang terbaik saat bersamanya. Dengan selalu berusaha tampil maksimal dan sebaik mungkin didekat dia, maka dia akan selalu nyaman dengan kita. Maka dengan sendirinya dihati dia akan muncul rasa bangga dan bahagia memiliki kita, sehingga rasa kangen akan selalu bersarang dalam jiwanya. Siapa sich yang nggak seneng punya pacar yang selalu tampil keren didekat kita.

3. Tunjukkan bahwa kamu bahagia saat bersamanya


Ketika kalian bertemu selalu usahakan untuk terlihat bahagia bersamanya. Perlihatkan senyum dan tatapan lekat kamu yang berbinar-binar ke dia. Ekspresi yang kamu tunjukkan adalah sebuah bentuk dan isyarat agar dia paham dan tahu bahwa kamu senang berjumpa dengan dia. Maka dengan itu dia pun menjadi berbunga hatinya, karena dalam benaknya timbul perasaan bahwa dia sangat berarti buwat kamu. Dengan begitu maka dia akan selalu bersemangat ketika kamu ajak bertemu. Sehingga rasa kangen dihatinya akan selalu ada untuk kamu yang telah menunjukkan bahwa cintamu adalah tulus kepadanya. 

4. Berusahalah agar dia selalu nyaman saat dekat kamu


Untuk membuat dia nyaman banyak hal yang dapat kamu lakukan, diantaranya adalah berusaha tampil menarik, bersikap romantis, menjadi pendengar yang baik buat dia, dan memperlakukannya dengan sebaik-baiknya. Dengan berusaha demikian maka tentu usaha kita agar dia nyaman dekat kita adalah sesuatu yang dapat terwujud nyata. 

Akan tetapi ada beberapa hal yang seringkali membuat suasaya nggak nyaman saat dia bertemu kita. Kita perlu tahu bahwa Dia ingin bertemu adalah untuk melepas rindu, tetapi disisi lain kita seringkali justru merusak hatinya dengan perlakuan kita sendiri, asik cerita kegiatan kita, terlalu banyak tanya apa saja yang dia lakukan. Intinya kita sering egois dan tanpa kita sadari telah mengabaikan dia. Kita lupa bahwa dia juga pengen didengar, dia pengen mendapat perhatian yang tulus dari kamu tanpa banyak tanya ini itu yang justru merusak suasana hati dia, dia pengen melihat kekasihnya tersenyum tulus karena bisa bertemu bukan sekedar mendengar cerita yang kamu lakukan saat jauh darinya, lebih dari itu. 

Pahamilah bahwa hal-hal demikianlah yang seringkali membuat suasanya menjadi tidak nyaman, sehingga dia menjadi malas bertemu. Maka untuk itu jangan terlalu over bercerita tentang dunia kamu saat bertemu dia. Akan lebih baik jika kamu berdiam dan menatap dia lekat dan menanyakan kabar dia. Lalu dengarkan saat dia berbicara. Dan ketika dia berbicara pun usahakan jangan terlalu banyak tanya, biarlah dia yang bercerita sendiri dengan kemauannya. 

Memang sulit untuk mencapai ini, karena terkadang kita salah kaprah mengartikan tentang jangan terlalu banyak tanya. Disisi ini seringkali karena anjuran ini kemudian membuat kita menjadi orang yang pendiam. Padahal yang dimaksudkan disini bukan untuk sekedar diam, tetapi daripada kita banyak tanya kenapa kita nggak memberikan perhatian yang lainnya. Banyak hal kan yang dapat kita lakukan semisal menawari dia minum, memuji penampilannya, mengungkapkan bahwa kamu senang ketemu dia.

5. Tunjukkan perhatian saat kamu jauh darinya


Disaat kalian berjauhan maka jangan pernah lupa untuk memperhatikan dia. Perlihatkan kepadanya bahwa kamu selalu ingat dia. Tak perlu terlalu over, namun cukup sewajarnya saja. Ketika kamu sms, chating, ataupun telepon, jangan lupa pula untuk menyisipkan kata manis dan romantis ke dia. Ini sebagai salah satu pemanis agar obrolan kamu sama dia tidak membosankan. Sesekali juga ungkapkan perasaan dan kangen kamu, dan bisa juga kamu tanya dia apakah dia juga merindukan kamu. Dengan begitu, maka kemesraan hubungan kalian akan tetap terjaga, sehingga rasa kangen pun selalu ada dibenak kamu dan dia.

6. Buat momen-momen yang tidak terlupakan bersamanya


Sebagai pacar kadangkala kamu harus mampu menciptakan momen-momen bahagia dengannya. Menciptakan Momen-momen yang tidak terlupakan merupakan sebuah cara terampuh untuk mengikat hati dia. Karena disaat dia mengingat kenangan manis dengan kamu, maka akan muncul rasa kangen dihatinya.

Momen-momen bahagia bisa kamu rangkai dalam banyak hal, ngedate, jalan-jalan, memberikan kejutan, dan berbagai hal lainnya. Setiap peristiwa penting itu pun akan lebih sempurna jika bisa kamu abadikan dalam sketsa foto untuk pengingat kamu dan dia. Tentu ketika kamu bisa membuat dan menciptakan momen bahagia serta mengabadikannya, hal itu akan mengena dihatinya, dan akan lebih sering teringat dia. Sehingga rasa kangen dia untuk kamu akan terus ada. 


Demikian beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar dia yang kamu sayang selalu kangen dengan kamu. Ketika kamu mau mengusahakan dan serius untuk menciptakan kondisi yang demikian, maka tentu akan mudah harapan kamu agar dia selalu kangen kamu.

Jika ada sesuatu yang mau ditanyakan, tinggalkan pesan dikolom komentar. semoga artikel ini bermanfaat buat kamu.