ciri pria suka wanita pertama kali bertemu

perasaan suka, kagum, atau tertarik dengan lawan jenis ketika pertama kali bertemu adalah  hal yang sangat mungkin terjadi. Dan umumnya Perasaan ini biasanya hadir karena kita merasa bahwa orang tersebut terlihat istimewa dalam pandangan kita. Ada sebuah ketertarikan yang hebat saat kita melihat dia yang akhirnya membuat kita merasa penasaran ingin lebih mengenal.

pria suka cewek pertama kali bertemu

Pada dasarnya rasa suka yang muncul ketika bertemu seseorang hanyalah karena kita melihat lawan jenis tersebut secara sepintas (sekilas) terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya. Entah karena tampilannya, cara bicaranya, atau hal lain yang intinya mampu membuat kita terpikat.

Perasaan ini lebih mudah kita kenali jika kita yang merasakannya.

Lantas jika kita ingin tahu tentang ciri pria saat suka wanita ketika pertama kali bertemu bagaimana?

Untuk mengetahui hal ini sebetulnya sangat sulit. Alasannya karena perasaan suka terletak didalam hati, dan untuk memahaminya maka kita haruslah memasuki hati dia, dan itu tidak akan mungkin bisa kita lakukan.

Meskipun demikian beberapa hal berikut ini bisa menjadi acuan untuk mengenal lebih dalam ciri pria saat menyukai wanita ketika pertama kali bertemu.

Tatapan mata seringkali mengisyaratkan rasa ketertarikan

Meskipun saat pertama bertemu tiada kata yang keluar, tanpa ucapan yang terlontar, melalui tatapan mata kita bisa menebak tentang isi hati seseorang. Pancaran mata yang tertuju yang tiada pernah putus yang dilakukan seorang cowok saat pertama kali bertemu wanita adalah isyarat yang paling mendekati ciri bahwa dia tertarik.

Jika tidak ada unsur ketertarikan maka sangat mustahil bagi cowok untuk terus memperhatikan wanita yang baru pertama kali dia temui.

Tapi ketertarikan ini tidak lantas bisa menjadi jaminan pasti bahwa dia suka dengan cewek yang baru ditemuinya. Bisa aja tatapan mata tersebut karena ada unsur lainnya. Bisa saja tatapan itu karena dia melihat sesuatu yang aneh dan ganjil. karena pakaian atau hal lainnya yang mungkin nggak biasa, maka dia merasa tertarik untuk memperhatikan.

Maka tatapan mata saja tidaklah cukup untuk mengetahui hati pria.

Senyuman manis bisa menjadi kode rasa suka dari pria kepada cewek yang baru ditemuinya

Senyuman manis dari seorang pria untuk wanita yang baru ditemuinya adalah tanda paling umum yang mendekati ciri cowok suka cewek pada pandangan pertama.

Cowok tersenyum kepada wanita yang baru dijumpainyai bukan tanpa sebab, bukan tanpa alasan. Ada dua hal yang menjadi pemicu kenapa dia melontarkan senyuman. Alasan pertama bisa karena dasarnya dia baik dan suka tersenyum. Alasan kedua karena muncul rasa tertarik yang membuatnya memperlihatkan senyuman kepada si target agar dia tahu bahwa cowok tersebut memperhatikannya.

Maka tentang senyuman pun masih belum bisa dijadikan patokan tentang hati cowok. Butuh indikasi lainnya yang bisa menguatkan tanda saat cowok tertarik. Jadi kita tidak bisa menilai secara sederhana tentang hati dia.

Jika pria tertarik dan suka dengan cewek yang baru dijumpainya, maka dia akan berusaha untuk kenalan

Ketika pria tertarik terhadap cewek yang baru dia kenal, maka hal yang paling mudah dikenali adalah adanya usaha dari cowok tersebut untuk kenalan dengan si cewek. Dengan mengetahui usaha dia untuk kenalanlah kita bisa mengenali bahwa dia munyukai wanita yang baru dijumpainya. Dia memberikan kode kepada cewek bahwa dia ingin kenal lebih jauh.

Akan tetapi harus dipahami bahwa perasaan suka cowok terhadap cewek saat pertama kali bertemu bukan  karena cinta. Karena untuk cinta butuh beribu alasan untuk memilkinya. Butuh beribu waktu untuk merajutnya.

Rasa suka tersebut masih sangat tipis sehingga sangat mungkin untuk hilang. Karena itu hal ini tidak bisa dijadikan sebagai kriteria untuk menjalin sebuah hubungan. Karena untuk sampai kepada hubungan yang terikat butuh faktor lainnya. Seperti halnya harus dimulai dari ketertarikan lalu dihiasi dengan kenyamanan.

Demikianlah ciri saat pria suka pertama kali bertemu wanita. Ini hanyalah persepsi dan pandangan yang tidak bisa seratus persen dijadikan acuan, tetapi hanya untuk sekedar menafsirkan hati seseorang. Lalu manakah yang harus kita percaya?? Percayalah jika dia sudah memantapkan hatinya untuk kamu, tidak sebatas pacaran, tapi telah melangkah kedalam pelaminan. hehehhe