5 Alasan Kenapa Pacar Tiba-tiba Cuek dan Tidak Perhatian Sama Kamu.

Dalam hubungan yang kamu jalani tak semua hal yang kamu ingini akan berjalan seperti harapan kamu. Seperti halnya kamu yang selalu berharap bahwa dia akan mencintai kamu terus menerus tidak menjadi jaminan bahwa itu akan menjadi nyata.

alasan pacar cuek

Karena memang tidak ada satupun yang bisa menjamin akan adanya kesetiaan dan kebahagiaan yang abadi.

Kenyataannya memang cinta yang kita rasakan ada dihati, dan hati yang kita miliki dapat berubah setiap saat. Seperti halnya hati kekasih kamu yang mungkin saat ini berubah drastis menunjukkan sikapnya yang cuek ke kamu.

Kecuekan yang membuat kamu kini merasa muak, benci, dan terkadang menangis dihati. Siapapun kamu yang sangat mencintai pacarmu saat ini, ketika melihat dia cuek tentu akan merasa sangat sakit.

Kesakitan karena cinta mendalam yang telah membawa harapan yang besar, dan itu tidak mampu kau dapatkan.

Tapi perlu kita pahami:

Perubahan yang terjadi dalam hubungan pacaran memang tidak bisa kita nilai secara pasti apa alasan yang mendasari. Namun secara umum perubahan cuek yang dilakukan pasangan umumnya memiliki alasan sebagai berikut yang mana hal itu tidaklah seluruhnya salah dia. Bisa jadi kamu turut andil secara tidak kamu sadari membuatnya jadi jutek sama kamu.

1.   Muncul rasa bosan yang membuatnya malas untuk perduli lagi sama kamu

Ketika hubungan berlangsung cukup lama. Adakalanya si dia akan merasa bosan dengan hubungan yang kalian jalani. Sebuah siklus yang sejujurnya wajar, karena memang terkadang hati juga sesekali pengen sesuatu yang baru.

Terlebih ketika hubungan kamu dan dia cenderung monoton dan jarang sekali kalian melakukan hal-hal yang istimewa, maka rasa tidak nyaman akan mudah merasuki hubungan kalian.

Maka didalam hubungan pun kita selayaknya bisa kreatif dalam menjalani masa pacaran dengannya.

Sesekali kamu harus inisiatif untuk mengajak dia melakukan hal-hal yang romantis. Jalan-jalan, nonton berdua, makan malam, membawakan hadiah spesial. Itu adalah hal-hal kecil yang bisa membawa dampak perubahan yang besar dalam sebuah hubungan yang kalian jalani berdua.

2.   Ada kecenderungan muncul  perasaan kecewa terhadap hubungan kalian

Alasan pacar cuek bisa dikarenakan dia kecewa terhadap hubungan yang kalian jalani. Bisa saja dia memiliki harapan yang berlebih dari kamu, tetapi kamu tidak mampu memenuhi keinganannya.

Jika kamu tidak memahami tentang hal ini tentu membuat dia merasa tidak nyaman. Ketika dia tidak nyaman maka dia akan memiliki alasan untuk cuek sama kamu.

Saatnya kini kamu mulai belajar bagaimana menjadi pacar yang dia harapkan.

3.  Terkadang alasan kenapa dia cuek dan nggak perhatian disebabkan karena dia sedang dalam masalah

Pacar berubah cuek bisa dikarenakan sedang mengalami sebuah masalah yang membuatnya demikian. Masalah yang dialaminya terkadang memaksa dia untuk diam dan karena itu membuat dia seolah tak perduli sama kamu.

Dalam hal ini pasangan kamu ingin waktu untuk menyendiri menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapinya.

Maka yang harus kamu pahami saat pacar cuek adalah jangan mudah untuk menafsirkan secara sepihak. Akan lebih bijak jika terlebih dahulu mencari tahu alasan yang membuatnya berubah sikap. Karena dengan begitu akan memudahkan kamu untuk tidak berprasangka negatif.

4.  Jika kamu baru pacaran, kemudian dia cuek, bisa jadi karakter dia yang sebenarnya memang cuek

Untuk kamu yang baru pacaran kemudian terkejut karena melihat dia berubah menjadi cuek, jangan pernah langsung berpikir negatif tentang dia. Sangat mungkin apa yang dia lakukan karena memang dia aslinya memiliki karakter cuek.

Ketika dia dulu mendekatimu, hati kamu tengah berbunga, sehingga kamu hanya melihat sisi-sisi positif dia. Namun berjalannya waktu ketika hati kamu mulai biasa, kamu mulai lebih mengenal dia. Dan pada masa seperti inilah baru kamu sadari ternyata dia adalah pribadi yang pendiam.

Untuk itu hilangkan dulu pikiranmu yang jelek tentang dia. Berusahalah untuk lebih mengenal dia, sehingga kamu tahu alasannya kenapa dia menjadi tidak lagi perduli sama kamu.

5.   Alasan paling menyakitkan yang membuatnya cuek karena dia tidak lagi mencintai kamu

Alasan yang paling memuakkan kenapa pacar jadi cuek adalah saat dia telah kehilangan rasa cinta ke kamu. Entah karena menemukan orang lain yang bisa membuatnya nyaman, atau karena memang pengen putus tanpa ada kejelasan.

Alasan ini sangatlah sulit untuk bisa diperbaiki, karena dia tidak lagi memiliki keseriusan untuk berdua sama kamu. Jika dia demikian, maka tak perlu kamu menangis meratap, mengutuki dunia. Karena dia yang cuek disebabkan tidak lagi cinta yang membuatnya ingin mengakhiri hubungan adalah orang yang tak layak kau pertahankan.

Itulah beberapa alasan yang membuat pacar menjadi cuek. Jika bermanfaat jangan lupa like atau share artikel ini.

Pahamilah tentang bagaimana karakter dia yang sebenar-benarnya, sehingga kamu tahu apa yang menjadi keinginan dia. Mungkin dia berharap kamu perhatian atau mungkin berharap kamu memberi keleluasaan. Bisa pula dia berharap kamu selalu ada didekatnya atau dia ingin pertemuan kamu dengannya hanya secukupnya namun berkualita
s.