5 Tanda pria sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah hubungan | DUNIA CEWEK 5 Tanda pria sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah hubungan - DUNIA CEWEK

5 Tanda pria sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah hubungan


Banyak hal yang sudah kamu perjuangkan untuknya agar bisa selalu nyaman denganmu. Tapi apa yang kamu lakukan tidaklah selamanya menjamin bahwa cintamu dengannya akan baik-baik saja.

tanda pria tidak nyaman dalam hubungan

 Faktanya cinta memang tidaklah sederhana yang kamu kira.

Ada banyak hal yang bisa berubah, yang mampu membuat dia mulai menjauh.

Hal mendasar yang sering kali kamu abaikan adalah tentang rasa nyaman dihatinya.

Kenyaman seringkali menjadi duri karena kita tak tak terlalu memperdulikannya. Kita selama ini sering egois karena lebih memikirkan rasa nyaman diri sendiri.

Kamu berpikir mungkin ini adalah hal yang lumrah dan dengan sendirinya akan berlalu. Tetapi faktanya tidaklah demikian, tidaklah mudah untuk membuatnya kembali memiliki rasa cinta yang luar biasa untukmu seperti masa lalu jika rasa nyaman telah terenggut dalam hatinya.

Ketidaknyamanan inilah yang pada akhirnya jika kamu biarkan akan mampu merubah drastis alur ceritamu. Bahagiamu dengannya akan semakin berkurang. Kamu pun akan mulai merasakan kesedihan jika hal itu terjadi.

Inilah tanda Sikap dan tindakan dia ketika merasa tidak nyaman, yang harus mulai kamu prrhatikan

Perhatian yang diberikan tidak lagi sama seperti dulu

Saat pria tidak lagi nyaman hal yang paling mudah kita lihat adalah dari bentuk perhatian dia yang mulai berubah. Dia yang dulu sangat peduli mulai acuh dan tak acuh. Terkadang dalam satu hari dia hanya memberi kabar satu kali, padahal sebelumnya tak pernah seperti itu. Jika dia demikian maka itu menjadi tanda pertama si dia mulai berubah.

Dia mulai banyak beralasan saat kamu ajak ketemuan

Saat dia mulai tak nyaman, maka akan banyak alasan yang akan dia keluarkan ketika kamu ngajak ketemuan atau pun jalan-jalan. Dalam hal ini si dia yang tidak lagi nyaman berusaha untuk menarik diri dari kehidupan cinta kalian karena merasa tidak cocok. Alasan yang membuat dia demikian  lantaran dia ingin berusaha untuk menjauh pergi dari hidupmu.

Untuk memahami hal ini maka kamu haruslah memastikan dengan sebenar-benarnya. Karena terkadang juga bisa saja si dia lagi ada masalah atau kesibukan yang membuatnya tidak bisa meluangkan waktu bersamamu.

Rasa tidak  nyaman membuatnya mudah marah


Selama ini kamu sangat paham bahwa dia adalah pria yang penyabar dan penyayang. Namun kini sikap dia berubah, kamu mulai merasa bahwa si dia bukanlah pria yang kamu kenal selama ini. Dia kini mudah marah dan ngambek karena hal-hal yang sepele. Sikapnya ini pun berlangsung  secara berkelanjutan.

Mungkin kamu mengira bahwa hati dia sedang suntuk dan bete. Atau mungkin juga si dia lagi memendam masalah yang membuatnya demikian. Akan tetapi kamu harus memahami jika apa yang dilakukannya terus terjadi, dimana dia mudah marah karena hal-hal sederhana yang dianggapnya luar biasa. Ini adalah pertanda si dia tak nyaman lagi dengan hubungan kalian. Maka berusahalah mencari penyebabnya agar yang terjadi tidaklah berlanjut.

Dia mulai sering mencari masalah agar terjadi pertengkaran

Jika dia mulai nggak nyaman, maka hal yang bisa dilakukannya adalah sengaja mencari masalah untuk menciptakan pertengkaran sehingga kamu menjadi benci dia. Dari sengaja melupakan janji, ataupun melupakan momen-momen spesial kamu dengan dia. Ataupun melakukan hal-hal yang tidak kamu sukai.  Apabila sudah demikian, maka dapat disimpulkan rasa cinta dia ke kamu telah berubah.

Dia mulai sering membuat kamu menangis

Pria yang tidak lagi nyaman akan berusaha melakukan banyak hal untuk menunjukkan ketidak bahagiaan yang dirasakannya. Dia mulai banyak berperilaku yang menyakiti hatimu. Semua hal yang dilakukkannya membuat kamu terluka dan seringkali meneteskan air mata.

Jika priamu sudah demikian, maka jelaslah dia memang tidak lagi merasa nyaman. Maka carilah solusi untuk memperbaiki segala kemungkinan yang bisa memperbaiki  hubungan kalian berdua!