Buwat Cewek!!!! Dia Yang Mendekatimu Apakah Tulus Apa Cuma Modus, Yuk Cari Tahu | DUNIA CEWEK Buwat Cewek!!!! Dia Yang Mendekatimu Apakah Tulus Apa Cuma Modus, Yuk Cari Tahu - DUNIA CEWEK

Buwat Cewek!!!! Dia Yang Mendekatimu Apakah Tulus Apa Cuma Modus, Yuk Cari Tahu

Image love: pixabay.com

Dalam memperoleh seorang cewek, cowok akan menggunakan  berbagai macam cara untuk meluluhkan hati cewek. Salah satu yang sering mereka lakukan adalah dengan menggunakan intrik modus.

Banyak yang menganggap cara ini keliatan basi dan nggak sesuai dengan zaman sekarang. Tapi faktanya masih banyak cewek  yang sering ketipu dan akhirnya patah hati karena yang mendekatinya ternyata pria yang yang gak sesuai dengan harapannya.

Modus sering terjadi pada awal ketemuan atau perkenalan karenanya pada masa ini adalah  waktu yang paling tepat bagi cowok untuk modusin sie cewek. Jika lama kenal gak mungkin kan bisa modusin, secara si cewek tentu udah tahu sifat cowok.

Agar kamu gak terjebak dalam cinta semu alias palsu, yuk kenali sifat mereka lebih dulu sebelum kamu jadi korban yang kesekian ribu....

1. Baru kenalan, kamu sering berpas-pasan dan bertemu  dengan dia tanpa sengaja, jangan ngambil kesimpulan kalo takdirlah yang mempertemukanmu dengannya

Akal bulus cowok modus penuh dengan tipu muslihat, awas dan hati-hati. Jika kamu baru kenal seminggu, tapi kamu sering banget ketemu atau pas-pasan dengannya maka kamu perlu waspada, jangan langsung ngambil kesimpulan kalo takdir yang mempertemukan kalian berdua.

Sadar guys, mungkin itu cuma intrik dia untuk bisa meluluhkan hatimu. Dia mungkin dengan sengaja membututi kamu, lalu dengan tiba-tiba muncul dihadapanmu, agar seolah-olah kamu ngerasa bahwa tuhan lah yang mempertemukan kalian berdua. Eits, itu cara dia. Awas modus ya.

2. Baru temenan Seminggu, dia bersikap seolah setahun dia kenal kamu

Ketika ada cowok yang baru kenal kamu dan merasa sok akrab, kamu harus mulai jaga-jaga agar tidak terbawa suasana. Mungkin itu cara dia untuk bisa memasuki kehidupanmu. Jika dia pria yang baik, udah pasti akan nunggu waktu lama untuk cepetan deket ma kamu.

Cowok modus memiliki rasa percaya diri yang tinggi, karena itu salah satu jalan untuk mencapai tujuan mereka. mereka akan selalu berusaha untuk deket dengan caranya berusaha akrab sama kamu. Maka wajib bagimu untuk mengantisipasi dulu, beri jarak yang benar, sebagai waktu untuk kamu menilai cowok itu.

3. Hoby si Dia ma kamu gak akan jauh beda. Alasan dan fakta yang sesungguhnya
Kalo si Dia yang baru kamu kenal lebih sering memiliki hoby yang sama udah saatnya kamu waspada. Itu mungkin cuma cara dia buwat bisa deket kamu.

Cari tahu lebih dulu ya guys, apa benar dia hobynya sama denganmu. Jangan sampai itu Cuma akal-akalan si dia. Agar lebih jelas dan gak salah tafsir, tanyain hal-hal yang sulit terkait dengan hobymu. Kalau gak bisa jawab, dah jelas dia Cuma ikut-ikutan bilang hoby sama.

4. “Kalau perlu apa-apa bilang ya!” kalimat sakti yang wajib kamu cermati untuk lebih hati-hati

Baru kenal dah ngerasa deket terus berani bilang “kalau perlu apa-apa bilang ya!”. Jangan langsung menyimpulkan dia tulus, siapa tahu dia cuma modus.

Usaha cowok modus memang terbilang keren, karena percaya dirinya tinggi maka dia dengan lantang berani berkorban buwat si cewek yang baru dikenal. Namanya juga modus, apa aja bakal dia lakuin. Jadi jangan mudah kepancing, kamu harus ekstra memperhatikan kata-katanya dengan empat mata.

5. Sehari full teleponan atau dengerin curhat kamu bakal dia iyain, karena disitu ada jalan untuk memiliki kamu

Udah saat kamu perlu selidiki ketika ada cowok yang baru kamu kenal tapi mau dengerin curhatan kamu seharian penuh. Siapa tahu yang kamu kira itu tulus ternyata Cuma modus. Jangan sampai salah untuk menebak ya. Pelajari dulu guys, jangan pake perasaan, nanti kamu nyesel ternyata itu Cuma siasat dia, agar kamu ngerasa dia cowok terbaik....

6. Gak ada angin, gak ada ujan, gak ada ikatan dan komitmen, dia jutek karena kamu di sms balesnya lama

Memang terbilang aneh tapi faktanya demikian, cowok modus sering jutek gak jelas kalo cewek balesnya lama. Lucu juga, padahal belum pacaran dan baru sekedar temenan dia meminta untuk diperhatikan.

Kalo kamu punya temen yang baru kamu kenal terus sering jutek dan sebel karena kamu gak terlalu antusias buwat perduliin dia, maka jelas dia ngarepin lebih ke kamu. Namanya juga modus, kalo gak kesampaian atau dicuekin ya bikin sebel dia.

7. Di medsos dia sering muncul dikomentar dan suka eksis like status kamu

Cowok yang modus akan selalu mengikuti kehidupan kamu, termasuk dengan memantau dan ikutin nimbrung di medsos yang sering kamu gunain. Mulai dari ngasih like dan ikut komentar, bahkan juga ngelike status kamu yang udah basi karena kamu buwat setahun lalu.

Simpelnya dengan dia selalu mengikuti kegiatan kamu di medsos hanya untuk nunjukin kalo dia perduli ma kamu dengan harapan kamu bisa peduli ma dia. Itu Cuma cara atau siasat dia untuk meluluhkan hati kamu, waspada ya guys.

8. Tanpa waktu yang nggak lama dia akan nembak kamu, karena dia bukan tipe sabar

Cowok modus adalah tipe orang yang hanya ingin menikmati hubungan sesaat. Hal itu membuat si cowok menjadi karakter yang nggak sabaran. Dalam waktu yang singkat dia akan berani ngomong ke kamu bahwa dia ingin kamu jadi pacarnya.  

Untuk meyakinkan kamu maka kata-katanya akan penuh rayuan, yang jika kamu masukin ke hati akan benar-benar romantis dan menggetarkan, padahal itu trik dia untuk dapetin kamu. Maka jangan langsung diterima saja. Ada baiknya kamu menyuruh dia nunggu, dan nyatain bahwa kamu ingin sahabatan dulu. Hal ini agar kamu lebih tahu apakah dia benar tulus atau Cuma modus.