6 Alasan Kenapa Cewek Harus Jutek

Ada saatnya kamu sebagai cewek sesekali harus mulai nunjukin bahwa kamu juga bisa menjadi seorang wanita yang jutek. Mungkin banyak yang akan bilang bahwa menjadi jutek menjadikan cewek nggak menarik. padahal Jika kamu bisa ngelakuin ini, ada sisi positifnya yang bisa kamu raih untuk mengubah cara pandang pria terhadap pribadi kamu.

dunia cewek

Kira-kira sisi positif apa yang dapat kamu peroleh kalau kamu mampu bersikap jutek. Disini dunia cewek udah ngerangkum 6 hal positif buwat kamu yang bisa jutek.

Kamu yang memiliki sikap jutek terlihat lebih menarik dimata pria dan membuat mereka ingin mendekatimu secara nyata.

Dengan memiliki kepribadian yang jutek, walaupun sering tidak dijadikan pilihan para cowok nyatanya nggak sedikit yang penasaran terhadap cewek yang jutek. Cewek jutek terlihat lebih menarik karena sikapnya yang nggak mudah ditebak membuat para pria menjadi antusias untuk mengenal lebih dalam. Jiwa cowok adalah jiwa penakluk, jadi mereka tuch suka ketika ada suatu tantangan termasuk dengan naklukin cewek jutek.

Memiliki sikap jutek membuat kamu tampak lebih dewasa dimata pria dan layak dijadikan pilihan pertama

Karena orang jutek tidak terlalu banyak bicara, sikap dan gaya mereka akan terlihat lebih dewasa dimata pria. Tentu hal ini adalah sebuah nilai positif, karena pria kebanyakan akan lebih memilih wanita yang terlihat dewasa daripada kekanak-kanakan.

Menjadi jutek membuat pria nggak berani macam-macam sama kamu, mereka akan berusaha untuk terus membuatmu tersenyum. Inilah alasannya.

Sikap yang jutek cenderung terlihat lebih sangar dan gahar, karenanya pria nggak berani macam-macam. Mereka akan berusaha untuk terus membuat cewek jutek tersenyum, karena jika marah si pria tidak akan berani berkutik dengan cewek tipe ini. Memang tak banyak kata yang terucap, namun satu dua kata udah membuat pria sadar terhadap kesalahan mereka. 

Karena tak terlalu banyak bicara, akan minim terjadinya pertengkaran dengan pasangan hidupnya

Sisi positif lain yang didapatkan adalah minimnya pertengkaran dengan pasangan. Karena tak terlalu banyak bicara maka jarang terjadi adanya perdebatan, dan hal itu membuat hubungan akan lebih nyaman. Kualitas hubungan pun menjadi lebih terjaga, karena selalu diisi dengan hal-hal  yang lebih mengedepankan rasioal dan kedewasaan. 

cewek jutek memang sulit didekati, tetapi  karena itu tidak akan mudah terganti dengan lain hati

mendekati cewek jutek untuk pria memang membutuhkan perjuangan yang sangat keras dan sulit. Ibaratnya harus berjuang mati-matian. Karena itu maka ketika pria mampu memilikinya, akan sulit baginya untuk melupakan apalagi meninggalkan si jutek. Perjuangan tanpa mengenal lelah membuat pria sadar bahwa melepas cewek yang demikian tentu adalah sebuah kecerobohan. Mereka sadar dan tau diri bahwa cewek yang telah mereka taklukan layak untuk terus mereka pertahankan.

Jutek mengajarkan kemandirian, dan itu nilai positif pengembangan kepribadian

Menjadi jutek dan nggak banyak bicara tentu akan membuat jarang ada orang disekitar kamu. Karena seringnya kamu sendiri, maka kamu harus mulai membiasakan diri untuk melakukan apapun secara mandiri. Walaupun kesendirian memang melelahkan, tetapi kemandirian kamu akan mengubah hidup kamu lebih positif. Kepribadian kamu yang dulunya suka menggantungkan banyak bantuan dari orang lain, maka akan berubah menjadi orang yang bisa apa aja secara mandiri. Hal ini sangatlah bagus, karena memiliki sifat ini sangatlah berguna untuk  kehidupan dengan pasanganmu suatu saat kelak. Pria juga akan lebih menyukai cewek yang mandiri dan tidak terlalu menggantungkan apa saja terhadap diri mereka. Cowok tidak akan kawatir terhadap pasangannya karena tahu bahwa tanpa bantuan mereka pasangannya bisa melakukan apa aja.

Beberapa hal diatas adalah beberapa alasan kenapa kamu para cewek juga perlu memiliki sikap cuek. Dibalik sisi negatif pasti juga mengandung sisi positif. Terserah kamu mau mencoba atau tidak, semua tergantung kepada pribadimu lagi. 

Post a Comment for "6 Alasan Kenapa Cewek Harus Jutek"