Pacar cuek dan tidak perhatian, Inilah 4 cara menghadapinya | DUNIA CEWEK Pacar cuek dan tidak perhatian, Inilah 4 cara menghadapinya - DUNIA CEWEK

Pacar cuek dan tidak perhatian, Inilah 4 cara menghadapinya


Dia yang kamu sayang kini sikapnya berubah saat dekat kamu, cintanya terasa tak sama, perhatiannya semakin memudar, kini dia tampak cuek dan terasa tidak peduli dengan adanya kamu. Kamu pun berpikir apa yang salah dariku? Kamu pun juga merasa mulai lelah.



Kini banyak hal yang kamu inginkan dari dia mulai terasa datar. Kamu yang ingin dan berharap dia akan bersikap manis dan romantis ke kamu, kini hanya mampu menarik nafas lebih dalam. Kenapa kekasihku menjadi berbeda? muncullah pemikiran negatif yang membuat kamu semakin terasa jauh dari dia.


Ada perasaan iri saat kamu melihat seorang temanmu yang mesra dengan kekasihnya. Melihat mereka kamu pun mulai berpikir “kenapa takdir cintaku berbeda? kapan aku seperti mereka? Perasaan yang hadir karena ada harapan besar dari kamu ke dia yang tak juga menuai kepastian.

Ter kadang muncul perasaan sebel pengen marah, pengen teriak karena cueknya dia tak tertanggung. Menghadapi dia yang kamu sayang dengan sifat cueknya yang besar memang membutuhkan kesabaran yang tinggi. Kadang menguras tenaga sampai kamu terasa lelah dan pengen berhenti. Tapi apakah kamu rela melepasnya.

Cinta membutuhkan perjuangan dan pengorbanan, tentu kamu tahu tentang itu? Apakah adil mengambil keputusan secara tergesa dengan meninggalkannya.

Banyak alasan yang mungkin bisa membuat kamu memiliki pemikiran menjauh dan melepaskannya pergi, tapi ketauhilah cukup hanya satu alasan untuk bertahan, yaitu kesetiaan. Bukankah dengan mencoba memperbaiki maka semua akan menjadi lebih baik lagi. Ketika semua kembali normal, bukankah kamu menjadi lebih memahami dia.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan. 4 cara untuk menghadapi pacar kamu yang cuek dan tidak perhatian agar kembali peduli ke kamu.

1. Setiap perubahan pasti memiliki alasan, maka perhatikan, pahami, dan bicarakan dengannya untuk mencapai solusi


Perubahan yang terjadi pada dia tentu memiliki sebuah alasan. Tidak mungkin tanpa ada angin, tanpa ada hujan kemudian dia bersikap dingin dan cuek ke kamu. Maka hal yang harus kamu lakukan adalah mencari titik persoalan yang membuatnya nyuekin kamu.

Perhatikan, pahami apa aja yang telah kalian lakukan berdua, cari hal-hal yang mungkin pernah kamu lakukan yang membuat dia kecewa. Terkadang seorang pacar berubah sikap adalah karena alasan kecewa karena kekasihnya melakukan kesalahan.

Selain itupun kamu juga harus mampu melihat dunianya. Bisa juga dari sana asal masalah yang membuatnya nyuekin kamu.

Ketika kamu menemukan masalahnya maka kamu harus berupaya bagaimana memperbaikinya, bicarakan dengan dia secara bijak, dan cari titik temu agar semua persoalan bisa reda sehingga dia peduli lagi sama kamu.

Saat membicarakan tentang hubungan kalian jangan terlalu banyak mengatakan harapan kamu ke dia, tetapi di sisi ini kamulah yang harus mulai mendengarkan dia. Dengarkan apa yang dia inginkan, apa yang dia harapakan dari kamu, jika kamu mampu untuk memenuhi maka usahakanlah.

2. Stop pemikiran negatif bahwa dia akan ninggalin kamu


Tidak semua pacar yang berubah cuek adalah karena alasan ingin pergi dan meninggalkan kekasihnya. Jika kamu memiliki pemikiran seperti itu, maka stop mulai sekarang. Pemikiran yang negatif tidak akan memberikan apapun yang baik ke kamu. Justru dengan kamu bersikap jelek, hasilnya adalah kamu akan selalu curiga ke dia, kecurigaanmu justru hanya akan membuat dia tambah cuek ke kamu. Dengan seperti itu yang terjadi adalah masalah kamu saat ini semakin rumit dan sulit untuk diselesaikan..

Apa yang harus kamu lakukan sekarang adalah berpikir positif bahwa semua baik-baik aja. Perubahan yang terjadi dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa, dan percaya aja bahwa dia tidak akan membuat kamu terluka. Jadi hadapi sikap cueknya dengan santai.

3. Meskipun dia cuek, kamu harus tetap memberikan perhatian dan menjalin komunikasi dengannya

Sikap cuek pacar kamu memang bikin kamu sebal karena kelewat batas. Tapi membalas sikap cueknya bukanlah solusi yang bijak. Secuek apapun dia saat ini, kamu harus tetap memberikan perhatian ke dia, kamu harus tetap menjalin komunikasi dengannya. Karena hanya dengan inilah wujud dan bentuk nyata yang membuat dia bisa berpikir bahwa kamu masih sangat peduli dia. Sebagai pasangan sudah sewajarnya jika salah satu pasangan tak memperhatikan maka pasangan satunya yang mengingatkan. Hubungan harus tetap berjalan, komunikasi tetap harus tersampaikan, karena itu adalah langkah terbaik yang wajib kamu lakukan agar semua bisa berjalan baik-baik aja.

4. Tentang cara menghadapi pacar yang cuek dan tidak perhatian adalah tentang usaha yang kamu lakukan, keyakinan yang kamu terapkan, kepercayaan yang kamu berikan


Bagaimanapun adanya sikap pacar kamu yang cuek saat ini, seyogyana kamu harus menerima dia apa adanya. Tetaplah mensyukuri dia yang telah hadir dalam kehidupanmu. Cobaan yang kini hadir adalah ujian untuk mengetahui seberapa pantas kamu bersamanya, maka terimalah dan berusahalah. Jika kamu mampu melaluinya dengan cara yang baik, maka pribadimu akan menjadi lebih baik.

Kebaikan hanya akan datang jika kamu berpikir positif, jika kamu memandang dengan mata terbuka semua akan baik-baik saja, bahwa semua hal ada tujuan dan maksud. Petiklah pelajaran yang terkandung di dalamnya saat kamu berusaha memperbaiki hubungan kamu yang mulai renggang dengannya.

Memperbaiki yang bijak adalah dengan menemukan masalah dan membicarakan dengannya dengan kepala dingin. Mengesampingkan tuntutan dan lebih banyak mendengar apa yang dia harapkan. Jika mampu maka mengusahakan.

Tentang perhatian haruslah tetap berjalan, karena bagaimanapun hubungan perlu kestabilan, saling mengisi kekosongan satu sama lainnya.

Ketika semua diterapkan maka jalan untuk dia kembali peduli akan mengalir kembali, yakini dan percayalah bahwa pada sisi ini disaat dia cuek, sebenarnya dia juga sedang belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu. Sehingga setelah masa ini terlewat tidak akan ada lagi sifatnya yang cuek ke kamu karena dia juga telah belajar bahwa sikapnya adalah salah.