Untukmu yang Masih Sendiri, Percayalah Jodoh Akan Datang Menghampiri | DUNIA CEWEK Untukmu yang Masih Sendiri, Percayalah Jodoh Akan Datang Menghampiri - DUNIA CEWEK

Untukmu yang Masih Sendiri, Percayalah Jodoh Akan Datang Menghampiri


Jodoh akan datang ketika kita telah pantas memilikinya. Ialah cinta yang datang dari mereka yang mau menerima kita apa adanya. Seorang yang akan menemani dan melewati hari-hari denganmu dalam suka dan duka. Dialah yang akan menggenggam erat tanganmu dan mencoba terus mempertahankanmu. Cinta yang akan datang dari dia yang mencintai kamu seutuhnya. percayalah. Untukmu yang masih sendiri, percayalah jodoh akan datang menghampiri.

Jodoh adalah ketentuan yang sudah ditetapkan jadi tak perlulah untuk ragu, tinggal doa dan usaha aja, pada saatnya kamu akan menemuinya didepan bukan dimasa lalumu.

Menunggu hadirnya jodoh dalam penantian, maka beberapa hal ini bisa kamu lakukan untuk mengisi hari yang kamu rasa menyebalkan.

# Kesepian dan kesendirian bukanlah hal yang harus kau tangisi, hidupmu terlalu berarti




Ketika kesepian melanda hati, kita mungkin akan menjadi pribadi yang lebih mudah emosi. Hati dan perasaan mudah teriris dan menangis. Kesepian telah membuat kita menjadi orang yang lupa bahwa hidup terlalu berarti untuk sekedar ditangisi.

Ketika tangis yang hanya kau simpan, bukankah kau tahu bahwa semua itu tak akan memberikan apa-apa bagi kehidupanmu. Tidak akan membuatmu menjadi seseorang yang akhirnya punya teman hidup.

Teman hidup itu dicari, bukanlah ditangisi. Maka membangkitkan hati untuk berjalan kedepan menyongsong hari yang cerah adalah hal yang harus dilakukan.

# Kata siapa sendirian, tenang aja masih banyak yang nemenin kamu



Lihatlah disekitarmu, sejatinya kamu itu nggak sendirian. Kesepian yang kita rasakan adalah karena selama ini kita hidup terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pasangan, akhirnya tak terlalu perduli keluarga.

Coba bayangkan, andai kamu adil membagi waktu, meskipun kamu menjadi sendiri karena tak memiliki pasangan, kamu tak akan kesepian karena masih ada keluarga dan teman yang menemani. Mereka yang akan membuat hidupmu lebih indah.

Melewati hari seperti ini juga langka kan, maka haruslah dimanfaatkan. Saat sendiri maka melewati hari dengan keluarga adalah hal terbaik yang harus dilakukan

# Terkadang karena cinta harus ada, maka kamu melakukan segala hal dengan tergesa


Pahami ya, cinta akan datang pada saatnya ketika kamu siap menerima, maka tak perlu tergesa-gesa untuk terus mencarinya. Bersabar adalah hal yang harus diterima dihati kita. Tak masuk akal karena kita ingin memiliki kekasih hati, lantas melakukan berbagai hal untuk mendapatkannya.

Pergi kelayapan siang-malam kenalan, hanya untuk tujuan segera dapatkan pasangan. Terkadang hal seperti itu justru yang akan membuat kita semakin jauh dari cinta. sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa hanya membawa hasil yang tidak akan sempurna dan seperti yang kita kira. Bijaklah meskipun sendiri berpikir rasional adalah perlu kamu tempuh biar nggak salah langkah.

# Jodoh adalah cerminan hati, maka tujuan utamamu saat ini adalah mempersiapkan diri


Jika harapmu tentang cinta datang dari dia yang kau harap akan mendekati sempurna seperti apa yang menjadi kriteria, maka memperbaiki diri adalah langkah yang harus kamu jalani saat ini sembari menunggu pasangan sejati. Ketika pribadi kita baik, maka jodoh kita akan datang pula dari dia yang baik. Cerminan hatimu akan menuntunmu untuk menemukan pasangan yang terbaik untukmu.

# Berdoa dan berusaha, serta menyerahkan segala sesuatu padanya



Harapan doa dan usaha yang kita lakukan akan membawa kita kepada tujuan yang kita tetapkan. Apapun hasil yang kita peroleh serahkan padanya, dia tahu apa yang terbaik buwat kamu. Dia memberi bukan apa yang kau inginkan, tetapi apa yang kau perlukam. Jika waktunya telah tiba, maka Dia-lah yang akan membawamu mendekat kepada pasangan yang telah ditetapkannya sebagai jodohmu.

# Tak perlu untuk risau, Takdir dan jodoh telah ditetapkan, dia menantimu didepan


Tidak perlu untuk merasa risau akan jodohmu di masa datang, percayalah bahwa jodoh pasti akan datang. Dia akan menghampirimu disaat kamu sudah tepat untuk dapat menerimanya. Mungkin saat ini kamu masih sendiri, bukan karena belum pantas memiliki, tapi mungkin tuhan ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Percayalah ketika saatnya tiba, dan sudah waktunya maka jodoh akan datang ke kehidupan kita.

Jika cinta sudah tiba waktunya, maka akan datang dengan sendirinya. Hati mungkin terus sepi, namun pahami hari terus berganti. Mimpi dan harapan harus tetap menyala abadi, karena dengan melangkahkan kaki semua keinginan akan mungkin terjadi. Risau dan gelisah yang menyatu di kalbu hanyalah sekedar jalan berliku. Ada saatnya akan belok, namun akan kembali lurus nan elok. Tak perlu menjadi patah semangat, karena bila waktunya tiba maka dia akan datang saat hatimu telah siap. Karena cinta adalah kesiapan hati, maka mempersiapkan diri dalam menunggu adalah hal yang tidak boleh diingkari, 

0 Response to "Untukmu yang Masih Sendiri, Percayalah Jodoh Akan Datang Menghampiri"