Saat pria menyukai wanita secara diam-diam, 10 tanda ini melekat padanya | DUNIA CEWEK Saat pria menyukai wanita secara diam-diam, 10 tanda ini melekat padanya - DUNIA CEWEK

Saat pria menyukai wanita secara diam-diam, 10 tanda ini melekat padanya

TANDA PRIA SAAT MENYUKAI WANITA DIAM DIAM

Kamu mungkin merasa bahwa pria yang ada didekat kamu saat ini sedang jatuh cinta dan suka kamu secara diam-diam karena sikap dia sangat baik. Tapi benarkah hanya Cuma karena baik lalu kamu berasumsi bahwa dia suka kamu. Apakah kamu yakin tentang hal itu? Bagaimana jika apa yang kamu pikirkan tidak sesuai dengan kenyataannya.

Agar kamu bisa benar-benar yakin bahwa cowok itu menyukai kamu, maka kamu harus tahu apa sich tanda dari pria yang menyukai wanita secara diam-diam. Berikut ini akan kami ulas secara terbuka agar kamu tahu tanda pria saat dia menyukai wanita secara diam-diam.

Yuks simak satu persatu biar semakin jelas.

1. Berusaha untuk selalu dekat setiap saat


Ketika pria menyukai wanita maka hal umum yang bisa diketahui tentang cirinya adalah dari perilaku pria tersebut, yaitu berusaha untuk selalu dekat. Dia yang cinta kamu akan selalu berusaha untuk bisa ketemu kamu. Karena dengan inilah cara dia berusaha membuat kamu terpikat. Jadi coba lihat apakah dia yang kamu anggap suka kamu selalu berusaha dekat kamu atau tidak, biasanya sich mereka yang suka kamu akan selalu berusaha deket kamu tiap hari atau minimal ketemu kamu 2 hari sekali.

Kehadirannya didekat kamu adalah sesuat u yang memang disengaja, agar dia bisa lebih mengenal kamu dan memahami kamu. Selain itu pula agar dia bisa kamu terima didalam duniamu. Lambat laun maka dengan sendirinya kamu akan semakin kenal dia. Jika sudah demikian maka ini adalah waktu dia untuk menunjukkan sikap terbaiknya agar kamu tertarik.

2. Mencari perhatian dan Menunjukkan perhatian


Dia yang menyukai kamu akan keliahatan dari sikapnya yang terus berusaha mencari perhatian ke kamu. Mencoba untuk bisa membuat kamu tertarik, mulai dari tingkah laku sampai ucapan. Dia akan bersikap sebaik mungkin di dekat kamu, dan ucapannya pun akan penuh kata yang santun agar kamu terkesima. Dengan menunjukkan sikap baik didepan kamu, sebetulnya dia memiliki sebuah tujuan. Intinya dia pengen kamu tahu bahwa selama ini ada dia diduniamu.

Selain mencari perhatian, terkadang dia yang sudah lebih dekat sama kamu akan berusaha untuk terus konsisten memberikan perhatian ke kamu. Misal tanya kamu lagi apa? Sudah makan atau belum? Dan berbagai pertanyaan lain yang terkait dengan sikapnya yang peduli sama kamu disaat kamu nggak sama dia.

Karena cintanya maka dialah yang akan menghubungi kamu duluan lewat sms atau telephone, sehingga harimu terasa nggak pernah sepi karena ada dia yang terus mengirim kata ke kamu, mengirim kabar, menanyakan tentang kamu. Tidak ada satu hari pun yang terlewat atas kehadirannya, secara langsung atau tidak langsung.

Selain hal tersebut, disaat kamu bersamanya dia akan memberikan sentuhan halus ke kamu, misal memegang pundak atau kepala kamu sehalus mungkin, hal tersebut memang dilakukannya agar kamu merasa nyaman dekat dia. Selain itu kadang dia juga mengajukan diri untuk bisa nemenin kamu saat butuh teman belanja, mengajukan diri untuk nganterin kamu. Jika hal-hal tersebut dilakukannya secara intens nggak Cuma satu hari, tapi udah beberapa kali, berarti memang dia menyukai kamu secara diam-diam.

3. Saat berbicara dia akan menatap mata kamu secara intens


Ketertarikan seorang pria dengan wanita akan tampak dari caranya saat berbicara dengan wanita yang disukainya. Jika saat ini ada seorang yang kamu anggap suka kamu, lihatlah bagaimana tingkah laku dia saat bersama kamu. Ketika kamu ngobrol dengan dia dalam waktu yang lama apakah dia merasa bosan atau tidak, apakah dia merasa suntuk atau masih antusias, jika kamu tahu bahwa dia nggak bosan dan tetap antusias, maka indikasi dia suka kamu bisa sangat mungkin.

Karena untuk pria yang sedang suka sama cewek, dia akan melakukan apapun untuk membuat cewek nyaman, salah satunya berusaha untuk menjadi pendengar yang baik walaupun dia harus ngobrol sangat lama berjam-jam dengan kamu, tidaklah menjadi masalah untuk dia.

Selain dari caranya yang berusaha menjadi pendengar yang baik, tanda dia suka pun keliatan dari tatap mata dia yang menatap kamu saat berbicara, Jika dia yang kamu kira melakukan hal ini, menatap secara dalam saat kamu berbicara, maka ada kemungkinan dia suka kamu.

4. Dia yang suka kamu akan berusaha untuk bisa menyukai apapun yang kamu sukai


Karena dia cinta kamu, maka dia akan berusaha untuk bisa memasuki dunia kamu. Salah satunya adalah berusaha menyukai apapun yang kamu sukai, misal kamu suka nonton film-film horor, maka dia pun akan berusaha untuk suka film horor. Karena dengan itu dia ingin dan berharap bisa nonton film berdua dengan kamu, dan juga ketika kamu ajak bicara terkait hoby kamu, dia otomatis bisa menjawab. Dengan begitu, kamu akan merasa bahwa dia cocok untuk kamu, padahal aslinya dia hanya berusaha agar terlihat cocok.

Akan ada banyak kesamaan dan kesukaan, tidak hanya satu hal tapi telah menjadi banyak hal, atau terkadang pada semua hal. Tetapi apapun itu, ini cara dia menarik hati kamu agar kamu mulai membuka diri dan hati untuk dia.

5. Ada perubahan tampilan agar terlihat menarik di depan kamu


Dia yang suka kamu akan berusaha tampil menarik didepan kamu. Seperti perubahan tampilan dia saat bersama kamu. Kamu tahu bahwa dia adalah tipe cowok yang aslinya cuek, lalu beberapa akhir ini ketika kamu ngajak jalan dia mulai memperhatikan tampilannya, memakai parfum, mengenakan minyak rambut, dll. Jika hal itu mulai sering dia lakukan sat bersama kamu, berarti memang ada indikasi dia menyukai kamu diam-diam.

Apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang wajar, logikanya dia pengen menarik perhatian kamu, sehingga kamu lebih pede saat didekatnya. Dengan itu maka jalan dia untuk bisa masuk dihatimu akan lebih terbuka lebar.

6. Dia mulai perhatian dan tidak melupakan hal-hal kecil yang terkait denganmu


Kamu tentu memiliki banyak kesibukan serta aktifitas yang beragam. Ada beberapa hal yang sudah terjadwal secara rutin. Kadangkala kamu lupa tentang hal itu, tetapi ada dia yang selalu ngingetin kamu saat lupa. Atau juga mungkin hari ini kamu berulang tahun, kamu mungkin tidak pernah mengatakan ke dia tentang tanggal lahirmu, tapi tiba-tiba dia telephone atau sms ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Jika hal-hal tersebut seringkali terjadi, dimana tanpa kamu tahu banyak hal yang telah dia ketahui yang membuat kamu terkejut, maka indikasi dia jatuh cinta ke kamu adalah nyata.

Tentu ini bukan sesuatu yang aneh, karena dia yang suka kamu, secara diam-diam akan berusaha untuk tahu hal-hal terkecil terkait dengan kehidupan kamu. Dengan pemahamannya maka mudah baginya untuk bisa kamu terima dalam duniamu.

7. Ketika kamu butuh bantuan, dia adalah orang pertama yang berusaha mengulurkan tangan ke kamu dan bilang......


Banyak hal yang kamu lalui, terkadang dalam hidup ini kamu menemui beberapa kesulitan dan persoalan yang mana untuk menyelesaikannya kamu perlu bantuan orang lain. Disaat kamu kesusahan itulah dia hadir pertama kali berusaha untuk mengulurkan bantuan ke kamu. Dia nggak mau kamu dalam kepayahan, nggak rela kamu kesusahan, maka ia menunjukkan kepeduliannya ke kamu, karena dia menganggap bahwa kamu adalah orang istimewa yang harus dibahagiakannya, salah satunya adalah berusaha untuk memahami semua hal yang kamu inginkan. Terkadang tanpa kamu bilang bahwa kamu butuh bantuan, dia sudah datang dan menawarkan diri membantu kamu. Apa yang diketahuiya adalah karena dia memperhatikan kebiasaan kamu, memahami kamu saat senang dan sedih. Dengan sendirinya dia paham betul bagaimana karakter kamu, maka saat ada perubahan sekecil apapun dia tahu betul.

Kadang kala juga meskipun kamu tidak dalam masa sulit, hal yang selalu dikatakannya agar bisa membuat kamu nyaman adalah dia bilang "jika perlu apa-apa ngomong ya. Secara dengan apa yang dilakukannya itu adalah wujud bentuk perhatian yang diberikan ke kamu, pengen kamu tahu bahwa dia siap untuk hadir saat kamu perlu sesuatu.

8. Karena kamu dia rela mengalah mengorbankan kepentingan pribadinya


Meskipun dia hanya sebatas teman, namun nyatanya hanya dialah yang paling mengerti kamu, yang mau nurutin mau kamu, mau nemenin kamu kemana aja, meskipun dia memiliki banyak kesibukan tetapi itu tidak pernah menjadi penghalang baginya untuk bersama kamu saat kamu membutuhkan dia. Dia adalah pria yang rela mengorbankan kepentingan pribadinya agar kamu bisa tersenyum. Dia adalah pria yang rela membatalkan janjinya dengan sahabatnya agar bisa nurutin mau kamu. Jika ada pria yang demikian, yang punya perlakuan istimewa, yang mau mengalah dalam banyak hal ke kamu, berarti dialah memang pria yang tengah memendam cinta sejati ke kamu. Jangan pernah lepaskan, ikatlah segera dia agar menjadi kekasih terbaik kamu.

9. Demi menunjukkan keseriusan hatinya, dia akan menjauh dari teman ceweknya


Meskipun dia nggak pernah berkata apapun tentang bagaimana cintanya, bagaimana keseriusan hatinya, bagaimana harapannya kekamu, tapi ada satu hal yang dilakukannya tanpa bicara untuk memperlihatkan bahwa hatinya benar-benar serius untuk kamu. Kamu akan melihat bahwa dia udah jarang bergaul dengan teman ceweknya, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan lain. Memang ini mungkin terlihat aneh, tapi apa yang dilakukannya adalah sebuah jalan untuk menuju jalan lain agar bisa membuat kamu yakin ke dia. Dia nggak mau kamu ngerasa di php, karena itulah hanya kamu teman cewek yang masih diperhatikannya.

Coba perhatikan bagaimana sikap sahabat cowok yang dekat dengan kamu saat ini, jika ada yang bertingkah laku demikian maka ada tanda bahwa dia suka kamu diam-diam.

10. Terkadang dia bersikap diam seribu bahasa, raut wajahnya murung saat menatap kamu dari jauh


Cinta yang dipendamnya sangatlah besar dan seringkali tak mampu ia simpan. Namun karena sebuah keadaan atau kadang karena belum memiliki keberanian, dia memaksa menyimpan rasa itu sendirian. Kesepian pun kadang membekap dan menghampirinya, kenapa cinta itu belum mampu dikatakannya. Karenanya itulah terkadang kamu ngerasa dia berubah berbeda.

Ada suatu waktu dimana saat kamu bersamanya dan bersama teman kamu lainnya, dia diam seribu bahasa dan raut wajahya memancarkan kegelisahan saat melihat kamu dari kejauhan.

Kamu merasa ganjil,kenapa dia sangat berbeda. Kamu tahu bahwa saat kalian hanya berdua, dia adalah pria yang periang, tapi kenapa kini berbeda.

Apa yang terjadi adalah bentuk dari kegelisahan, saat kamu bersama teman-teman kamu dia merasakan ketakutan, merasakan nyali yang ciut, dia merasa sedih karena muncul pikiran bahwa kamu akan ninggalin dia. Karena itulah kenapa dia murung saat kamu nggak nemenin dia dan lebih mentingin teman-teman kamu.

Itulah beberapa ciri tentang bagaimana sikap pria saat menyukai wanita secara diam-diam. Pada intinya jatuh cinta dan suka secara diam-diam hanyalah karena dia belum memiliki keputusan, belum mengambil langkah secara jujur dan terbuka, namun semua hal itu mampu kamu tangkap dan kamu rasakan. Tetapi yakinlah akan ada saatnya nanti dimana dia akan jujur ke kamu.

Hanya tinggal menunggu waktu, menunggu saat dia berbicara terus terang bahwa dia suka kamu. Jika tak kunjung ada kejujuran, nikmatilah dulu waktumu dengan dia, karena tak ada bedanya pacaran dengan apa yang kamu lakukan sekarang bersamanya. Hal yang membedakan hanyalah soal status, tapi itu tak penting, yang lebih penting adalah dia terus bersama kamu dan memperindah harimu. Jika dia jodoh kamu, maka dia akan selalu ada dengan kamu sampai maut menjemput :)