Rasa Nyaman Pria Tidak Selalu Tanda Cinta,Inilah Alasannya | DUNIA CEWEK Rasa Nyaman Pria Tidak Selalu Tanda Cinta,Inilah Alasannya - DUNIA CEWEK

Rasa Nyaman Pria Tidak Selalu Tanda Cinta,Inilah Alasannya

Mungkin saat ini kamu sedang menyukai seorang cowok yang ada didekatmu. Kamu pun berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik untuknya. Banyak hal yang kamu lakukan dan kamu perjuangkan hanya untuk membuat nyaman sama kamu.

Kamu mau mendengarkan dia sampai berjam-jam hanya karena ingin membuatnya bisa dekat kamu. Kamu pun rela membatalkan janji dengan keluarga atau teman hanya karena dia ngajakin kamu makan diluar. Intinya telah banyak hal yang kamu lakukan agar dia bisa senang dekat dengan kamu seorang.

Kamu mungkin menganggap bahwa apa yang kamu lakukan adalah sebuah bentuk perjuang cinta agar dia menyukai kamu. Hal ini kamu lakukan dalam waktu yang lama. Ketika dia mulai menunjukkan bahwa kamu adalah orang terdekat yang paling dia percayai, lantas kamu berpikiran bahwa dia menyukai kamu.

Hanya karena dia selalu ingin dekat kamu dan ngobrolin banyak hal tentang dunianya, kemudian kamu berasumsi bahwa itu adalah kode cinta dari dia.

Akan tetapi apakah kamu telah benar-benar yakin bahwa kenyamanan adalah cinta?

Padahal cinta adalah sesuatu yaang masih absurd yang tidak bisa kita terjemahkan cukup dengan satu hal saja.

Tidak hanya bisa diukur hanya karena dia merasa nyaman belaka.

Pahamilah bahwa rasa nyaman pria tidak selamanya cinta.

Apa yang ada didalam isi hati pria faktanya tidak bisa kita ketahui dengan sederhana. Pembuktian jika dia menyukai kamu hanyalah akan terbukti manakala dia telah menyatakan kesungguhan hatinya dengan bilang sayang atau suka kamu.


Tetapi jika kamu dan dia telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama dan dia tidak pernah sedikitpun menyinggung tentang status hubungan yang kalian jalani berdua, dan tidak pernah sedetik pun dia ngucapin sayang atau rindu maka apa yang ada dipikiran dia adalah, dia menganggap kamu hanya sebatas best friend.

Hal yang harus kamu pahami tentang cinta untuk pria adalah dia bukanlah tipe yang mau terlalu lama menggantungkan perasaan. Terlebih untuk orang yang terdekat di sisinya. Dia nggak mau membuat orang terdekat tersakiti, karena ini pula terkadang dia memilih kamu hanya sebagai sahabat yang tidak untuk dijadikan pasangan jika kalian terlalu lama pendekatan untuk saling mengenal.

Pria merasa nyaman dengan wanita paling umum disebabkan karena menemukan kecocokan. Menemukan tempat terbaik untuknya mengekspresikan kegundahan hati. Mengungkap keluh kesah, dan segala hal tentang dunianya saat ini.

Apa yang dilakukan karena adanya kepercayaan. Rasa percaya itu tidak hanya  disebabkan cinta. Tetapi bisa pula karena dia menganggap kamu hanya sebagai adik, kakak, sahabat yang paling dia percayai.

Indikasi lain yang mengungkapkan bahwa rasa nyaman pria tidak melulu hanya menyoal cinta dapat kamu lihat dari topik yang selama ini dia bicarakan.

Ketika dia lebih banyak mengungkapkan tentang hatinya, tentang orang yang dia dekati, tentang keluarganya, tentang segala rutinitas yang dia lakukan, tentang hobi yang dia sukai, kemudian disisi lain dia jarang menanyakan tentang kamu, tentang isi hati kamu, dan dia tidak pernah menyinggung hal-hal yang mendekati topik tentang hubungan kalian berdua saat ini, maka dia hanya menganggap kamu hanya sebatas teman terbaik.

Kamu harus mengerti!!!!

Pria adalah tipe orang yang ketika suka seseorang akan terlihat dari ucapannya. Dia bukanlah tipe yang akan terus berdiam diri tanpa mengeluarkan kode apapun untuk bisa menarik hati wanitanya. Secuek dan sepemalu apapun pasti dia akan melakukan satu hal untuk mengutarakan hati dan kejujuran cintanya. Dia pasti akan mengirimkan sinyal sebagai tanda bahwa dia menyukai kami.

Sesuatu yang mudah kita kenali adalah dia akan melakukan tindakan yang sweet untuk kita. Romantisme pria tidak hanya ditunjukkan sebatas ucapan, tetapi bisa pula dalam tindakan. Jadi ketika pria telah memilihmu sebagai calon pasangannya, maka kamu akan tahu dari tindakan atau ucapannya yang dengan tegas atau malu-malu ia utarakan.

Kamu pun akan tahu tentang apa yang dihatinya dengan kamu menanyakan pada hati kecil kamu.

Cinta akan terasa dan mudah kita baca meskipun tidak ada ucapan yang terlontar.

Jadi pahamilah bahwasanya rasa nyaman tidaklah cukup untuk menjadi kepastian tentang cinta pria. Karena rasa nyaman memiliki dua sisi di pikiran pria,dia menganggap kamu best friend, atau dia memang suka kamu.

Cara terbaik agar kamu tidak terjebak dalam hal ini, maka kamu harus membatasi diri.

 Jangan terlalu baik pada pria yang kamu sukai sebelum kamu yakin bahwa dia pun menyukai kamu. Setelah yakin pun kamu harus memberi batasan yang cukup agar tidak terjebak dalam kondisi serupa. Karena kamu harus tahu bahwa cinta bisa hilang ketika kamu terlalu baik sama dia, yang mana membuat dia merubah prioritas tentang kamu dihatinya, dari gebetan berganti menjadi sahabatan.


Jadi saatnya kamu tahu tentang bagaimana mendekati pria yang kamu sukai. Harus dipahami lagi rasa nyaman dia tidak melulu cinta. Selamat berusaha kawan.