10 Ciri Pria Sudah Nyaman dengan Wanita Pujaan Hatinya | DUNIA CEWEK 10 Ciri Pria Sudah Nyaman dengan Wanita Pujaan Hatinya - DUNIA CEWEK

10 Ciri Pria Sudah Nyaman dengan Wanita Pujaan Hatinya





Sebuah hubungan dua insan manusia dalam mahligai cinta tentu terasa indah manakala dua hati telah terpaut dan saling merasa nyaman satu dengan lainnya.

Cinta yang tulus memang selalu ditandai pengertian dan kesetiaan yang membuat semua hal terasa indah dan menyenangkan. Semua hal tersebut terukur dari sebuah kenyaman yang terwujud dan terbentuk menjadi satu. Bukan lagi kamu dan aku, tetapi telah menjadi kita.

Mewujudkan kenyaman memang bukan sederhana tapi bisa dilakukan ketika dua anak manusia yang menjalinnya saling berusaha mewujudkan.

Mungkin kamu masih belum tahu dan belum sepenuhnya memahami secara jelas ciri pria yang udah nyaman sama kamu. Hal ini adalah sesuatu yang penting yang harus kamu tahu meskipun tidak pernah kamu pikirkan. Karena dengan tahu bahwa cowokmu sudah nyaman dengan kamu, maka dengan itu bisa mengukur kualitas pacaran yang telah kamu jalani.

Disini kami telah menyusun beberapa tanda ketika pria udah nyaman sama cewek. Inilah ciri dan pertanda pria yang sudah nyaman sama wanita pujaan hatinya.

Secapek dan sesibuk apapun, dia akan berusaha untuk bisa menemui kamu 

Kebugaran tubuh bukan menjadi penghalang bagi cowok, dan kesibukan bukan lagi menjadi sebuah alasan untuk tidak bertemu. Ketika dia sudah sayang dan nyaman sama kamu, maka tidak ada penghalang dalam dirinya yang bisa membuat dia jauhin kamu. Karena menurutnya kamu adalah segala hal dan telah membuatnya merasa lebih hidup didunia. Jadi dia akan berusaha untuk meluangkan waktunya menemui kamu atau mengirim kabar dalam kondisi apapun.

Meluangkan waktu 1 hari dalam 1 minggu untuk jalan atau berdua denganmu 

Dia yang sudah nyaman akan meluangkan waktunya 1 hari dalam satu minggu untuk berduaan denganmu. Jelas karena kamu begitu berharga maka dia akan berusaha harus ada waktu spesial khusus untuk kamu, karena inilah bukti bahwa dia sayang kamu.

Ketika berbicara tatap mata dia lekat dan memanja 

Berdua dengannya, kamu merasa tersipu karena sikapnya yang terus lekat memandang dengan manja saat dekat kamu. Itulah pertanda dia memang nyaman sama kamu, dan dia ingin kamu tahu bahwa dengan tatap matanya yang tidak mau berpaling jauh adalah isyarat hanya kamu dihatinya.

Saat jalan berdua dikeramaian, dia akan memegang tangan kamu meskipun kamu merasa risih 

Jalan berdua dengannya, tangan dia selalu memegang erat tangan kamu meskipun kamu merasa risih karena diliatin orang. Tapi perhatian orang saat dia pegang tangan kamu, itu dianggap cuek dan nggak penting. Hal terpenting bagi dia Cuma kamu, karena dia udah terlanjur sayang dan pengen selalu bersamamu dengan tanda memegang erat tangan kamu.

Maen kerumahmu, dia tak lupa membawakan sesuatu untuk keluargamu 

Saat dia kerumah kamu, dia tidak pernah lupa membawakan sesuatu untuk keluargamu, entah itu makanan atau pun hadiah kecil lainnya. Tentu saja ini karena dia udah merasa nyaman sama kamu, dan juga untuk memberi tanda ke ortumu bahwa dia udah serius sama kamu.

Ketika bicara dia akan terbuka dan mengungkapkan apa adanya semua hal tentang dirinya 

Pacar kamu mulai terbuka dan nggak menutupi berbagai hal yang dia lakukan. Dia cerita panjang lebar tentang kehidupannya, teman-temannya, keluarganya, bahkan mantannya, hal itu agar kamu tahu apa aja tentang dirinya yang belum pernah kamu tahu. Hal ini adalah isyarat bahwa pacar kamu udah nyaman dan membuka dunianya untuk kamu semata. Dia pengen kamu menerima dia apa adanya, dengan mengungkapkan dunia dia sejelas-jelasnya.

Kepercayaan dia sama kamu tidak pernah diragukan 

Dia yang merasa nyaman maka akan memberi kepercayaan penuh tanpa keraguan. Kepercayaan ini adalah sebuah tanda yang memberi isyarat bahwa dia sudah sangat yakin terhadap cinta kamu. Perasaan percaya terbentuk juga karena kenyaman yang terjadi dalam hubungan kamu dan dia, yang membuatnya tidak lagi meragukan kamu. Dengan ini maka patutlah kamu sudah sepenuhnya tahu bahwa dia udah sangat sayang sama kamu.

Kesalahan yang kamu lakukan mudah dimaafkan olehnya, karena mereka tahu bahwa kamu bisa memperbaiki diriKetika pacar kamu udah sayang, maka mereka umumnya akan mudah untuk memaafkan kesalahan kecil yang kamu lakukan. Mereka yang telah mencintai sepenuh hati akan selalu percaya bahwa kamu bisa berubah memperbaiki diri jadi lebih baik. Itu merupakan salah satu ciri atau tanda bahwa dia nyaman, dengan apa yang dia lakukan sebetulnya dia memberi jalan atau kesempatan bagi kamu untuk berupaya berbenah diri.

Sikap dia akan menjadi lebih romantis dan perkataan dia semakin lebih bijaksana dan penuh kehati-hatian

Rasa sayang cowok akan ditunjukkan oleh sikapnya yang berubah menjadi lebih romantis saat dengan kamu, selain itu pula kenyamanan dia sama kamu ditunjukkan pula oleh tutur kata dia yang semakin arif dan bijak saat ngobrol sama kamu. Hal ini adalah sebuah bentuk dimana dia berusaha menampilkan sisi positifnya dengan tujuan menunjukkan ke kamu bahwa dia adalah pria terbaik. 

Jadi dari apa yang dia lakukan, maka sepatutnya kamu harus tahu ketika dia berubah menjadi lebih romantis dan perkataannya menjadi lebih bijak itulah salah satu sinyal yang mengindikasikan jika dia udah nyaman dan berupaya menjadi pasangan yang terbaik dimata kamu. 

Dia mengajak kamu berbicara lebih serius tentang hubungan yang kalian jalani, sebuah tanda bahwa dia nyaman dan nggak pengen kehilangan kamu

Ketika pria sudah nyaman sama pujaan hatinya, maka ada saatnya dimana dia akan mengajak kamu berbicara lebih jauh tentang hubungan yang kalian jalani. Apa yang mereka lakukan adalah sebagai bukti bahwa mereka ingin serius menjalani hubungan yang telah kalian bina. Mereka tidak mau setengah-setengah dalam membina sebuah hubungan, mereka ingin kepastian yang jelas atas apa yang dijalaninya. Dengan adanya kepastian maka rasa kawatir mereka kehilangan kamu pun akan sedikit lebih berkurang. Hal ini terjadi adalah karena mereka udah nyaman dan cocok sama kamu, jadi mereka nggak mau sampai kehilangan cewek terbaiknya.

Kamu adalah segalanya, maka dia akan berusaha maksimal untuk tidak mengecewakanmu

Pria yang sudah nyaman sama pasangannya maka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan ceweknya. Bagi mereka yang sudah merasa nyaman, pacar mereka adalah yang terbaik dan tersayang, untuk itu pula harus dijaga sebaik-baiknya, karena itu mereka berusaha untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun yang dapat mengganggu hubungan yang mereka lakukan.

Demikianlah beberapa ciri ketika pria udah nyaman sama kamu. Mungkin semua ciri yang kami sajikan di atas tidaklah sama persis, serta bisa menjadi sebuah patokan yang pasti untuk mengetahui ciri pria yang udah nyaman sama cewek, akan tetapi setidaknya apa yang kami tulis ini bisa menjadi salah satu acuan sebagai pemahaman. Pada dasarnya setiap individu pria berbeda satu sama lain, jadi tentang rasa nyaman yang mereka rasakan tentu berbeda-beda pula.

Semoga yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih.