Inilah tipe cowok yang banyak dipuja oleh wanita | DUNIA CEWEK Inilah tipe cowok yang banyak dipuja oleh wanita - DUNIA CEWEK

Inilah tipe cowok yang banyak dipuja oleh wanita


Berbicara mengenai tipe cowok yang dipuja banyak wanita sebetulnya sangatlah luas untuk menjabarkannya. Karena tiap wanita memiliki persepsi dan pandangan yang berbeda tentang kriteria cowok idaman. 

Kita perlu tahu bahwa yang dibutuhkan cewek sekarang bukan lagi sekedar memiliki cowok macho, bukan Cuma mempunyai laki-laki yang perhatian, bukan hanya mendapatkan cowok yang memiliki rasa sayang.
Ada beberapa hal lain yang lebih diperhatikan cewek. Di era modern ini yang dibutuhkan cewek masakini adalah seorang cowok yang mampu membuat cewek tersebut bangga saat jalan berdua. Kebanggaan itu nomor satu yang menjadi sebuah kriteria yang kini inginkan wanita.
Untuk memperoleh kualitas cowok yang demikian, maka cewek memiliki penilaian atau standar tertentu dalam memilih pasangan.
Beberapa hal berikut ini adalah hal-hal yang sangat menjadi perhatian cewek dalam memilih cowok. tipe cowok yang disukai banyak cewek.. 
1.   Cowok yang memiliki rasa percaya diri mempunyai nilai lebih bagi cewek

Sudah jelas bahwa seorang cowok yang percaya diri akan terlihat lebih menarik dari pada cowok yang gak terlalu percaya diri. Kepercayaan diri seorang cowok membawa aura positif yang membuat cowok terlihat lebih fresh, dalam pembawaan maupun berpenampilan.
Tapi faktanya jarang sekali kita bisa menemukan cowok yang memiliki rasa kepercayaan diri yang baik. Padahal percaya diri sangat penting, karena berpengaruh terhadap kenyamanan yang akhirnya mampu membuat orang lain memperhatikan.
Lain lagi jika cowok nggak percaya diri.

ketika cowok gak percaya diri, ketika jalan maka akan lebih asik dan sibuk dengan pertanyaan “cocok atau gak pakaian yang saya kenakan”. Kemudian mulai membandingkan dirinya dengan cowok lain yang lewat untuk mengetahui pakaian yang dia kenakan sesuai atau tidak. Karena ketidak nyamanan yang ia rasakan, maka berakibat pula memberikan rasa tidak nyaman terhadap orang yang dia ajak jalan. 
Jika kamu gak percaya diri, jangan pernah berpikir bisa menjadi pria yang dipuja banyak wanita..
Kepercayaan diri itu sebenarnya bisa diasah, hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha untuk jadi diri sendiri terlebih dahulu. Tanpa kamu menjadi diri sendiri maka akan sulit untuk kamu menjadi pria yang percaya diri.
2.  cowok yang gaul dan pandai bersosialisasi menjadi pilihan yang diperhitungkan cewek

Cowok yang gaul dan pandai bersosialisasi memang selalu memiliki karisma yang membuat banyak cewek menyukainya. Kita mungkin gak terlalu percaya tapi faktanya memang demikian.

Jika kita melihat sekitar, cowok-cowok yang pandai bersosialisasi akan selalu terlihat lebih menonjol dan lebih dikenal oleh cewek. Kebanyakan dari mereka adalah pria-pria yang memang sangat didambakan oleh para wanita.
Cewek sangat menyukai tipe seperti ini, karena mereka berpendapat bahwa cowok yang pandai bersosialisasi akan mampu membuat mereka nyaman.
Sebenarnya ini adalah hal yang tidak aneh kenapa cowok yang pandai bersosialisasi selalu menarik dimata cewek.
Cowok yang pandai bersosialisasi dan bergaul tentu  memiliki banyak teman dengan ruang lingkup pergaulan yang luas. Kebiasaannya berkumpul dengan banyak orang, menuntut dia harus bisa memahami berbagai karakter. Maka dengan kebiasaannya itu membuat dia pandai berbicara dengan siapapun termasuk cewek.
Dengan rutinitas yang beragam, pengetahuan dan wawasan dia tentang berbagai hal pun semakin bertambah, makanya tipe cowok ini selalu nyambung berbicara dengan siapapun termasuk dengan cewek karena memiliki banyak topik yang bisa dibicarakan. Gaya bicaranya akan terlihat lebih luwes, dan enak diajak ngobrol. Karena itulah kenapa tipe cowok seperti ini selalu disukai banyak wanita.
Kalo kamu ingin mencapai posisi ini, udah saatnya kamu keluar dari zona nyaman kamu. Perluas pergaulan, kumpul dengan beragam orang, dari situlah kamu akan lebih tahu bagaimana caranya untuk membuat hati wanita senang. Karena kebiasaanmu dengan bertemu banyak orang secara tak langsung mengasah nalurimu untuk memahami berbagai karakter manusia termasuk juga dengan cewek.
3. Cowok yang selalu bersih, rapi, dan wangi selalu terlihat lebih menarik dimata cewek

Kualitas seorang cowok bisa dilihat dari penampilan mereka. Penampilan yang bersih, rapi, dan wangi mengindikasikan bahwa cowok tersebut sangat peduli dan menghargai diri sendiri. Dimata cewek, cowok yang perduli pada diri sendiri maka akan perduli juga pada pasangan.
Hal ini adalah suatu ukuran yang sangat diperhitungkan cewek. Karena saat cewek dekat dengan cowok tipe ini dipastikan tidak akan membuat mereka merasa risih saat berdekatan. Sehingga dengan itu mereka akan merasa nyaman.
Bersih rapi dan wangi juga gak perlu mahal.
4. Bukan sekedar perhatian, Cowok yang pengertian lebih dari cukup untuk dijadikan pilihan cewek.

Seorang cowok yang perhatian memang bagus, tetapi itu bukan jaminan bagi kamu dengan mudah diterima mereka. Kadangkala banyak orang atau kita yang salah menerapkan tentang perhatian yang justru mengakibatkan rasa ketidak nyamanan.
Egoisme pribadi kadangkala mengakibatkan kita lupa diri bahwa cewek juga butuh yang namanya privasi diri. Butuh kebebasan yang tak ingin terlalu diikat.
Cewek sekarang lebih membutuhkan sosok pasangan yang pengertian. Menjadi pribadi yang pengertian berarti mampu mengerti cewek. Dengan kemampuan yang demikian maka mudah untuk  kamu mampu memasuki hati mereka.
Maka udah saatnya kamu berlatih untuk menjadi pria toleran, gak terlalu ngatur dan mengikat, gak terlalu membatasi dan memagari pergaulan mereka, serta jauhi tindakan yang kamu yang selalu ingin dekat mereka. 
Kamu harus bisa menempatkan posisi kamu secara bijak, kapan saatnya kamu bersama para cewek, kapan saatnya kamu menjauh. Itu penting, perlu untuk kamu perhatikan sebagai cara menjadi lelaki idaman

5. Pembawaan diri yang sopan adalah penilaian yang menentukan layak tidaknya cowok untuk dijadikan pasangan

Kesopanan dengan gaya bicara yang lemah lembut adalah salah satu hal positif yang perlu kamu bangun. Cowok yang sopan memberi penilaian bahwa cowok yang demikian adalah pribadi yang menghormati wanita. Dan wanita selalu memilih tipe seperti ini. Karena cewek sangat suka dihargai.
Maka, kini saatnya kamu lebih memperhatikan cara kamu berbicara dengan cewek, jangan asal ngomong, berbicaralah menggunakan hati. Dengan kesopanan kamu, maka kamu akan lebih diterima dilingkungan wanita, dan itu adalah salah satu jalan untuk bisa dicintai mereka.
Yang menarik lainnya: